Find Us On Social Media :

66 Tahun Berkarya, Ivo Nilakreshna Gelar Konser Tunggal Sambil Berdonasi untuk Papua

By None, Selasa, 14 Januari 2020 | 19:04 WIB

66 Tahun Berkarya, Ivo Nilakreshna Gelar Konser Tunggal Sambil Berdonasi untuk Papua

Grid.ID - Seniwati legendaris Ivo Nila Kreshna kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik Tanah Air.

Setelah 66 tahun berkarya, Ivo Nila Kreshna hadir di industri musik Tanah Air lewat konser tunggal yang akan digelar sambil berdonasi untuk negeri.

Bertajuk Konser Kisah Tjinta: A Tribute to Ivo Nilakreshna - 66 Tahun Berkarya Untuk Indonesiaku, Ivo Nilakreshna bersama PT Limaduabelas dan Yayasan Pendidikan Maritim Indonesia (YPMI) Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-81 tahun, pada 31 Januari 2020 besok.

Ir. Nita Yudi, MBA, Ketua Umum Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) mengatakan "kreatifitas Ibu Ivo Nilakreshna tidak hanya di bidang seni saja, namun juga di bidang entrepreneur. Dari Artis dan Pencipta Lagu beliau bergerak ke dunia usaha di berbagai bidang. Bahkan semenjak berdirinya Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia di tahun 1975, Ibu Ivo Nilakreshna telah aktif berkiprah dalam organisasi pertama yang mewadahi para perempuan pengusaha di Indonesia,".

Nantinya, sebagian dari hasil konser ini yang didonasikan untuk membangun kerohanian di Papua dan pemberdayaan masyarakat.

Baca Juga: Ingin Mengontrol Kadar Asam Urat dalam Darah, Coba 10 Makanan Ini, Salah Satunya Mentimun

Ivo Nilakreshna berpesan agar konser ini tidak hanya untuk bersenang-senang tanpa memberikan manfaat yang berarti bagi saudara-saudara kita di luar sana.

"Saya berharap acara yang telah digagas oleh saya ini dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat, bahwa saling menyayangi kepada sesama adalah sebuah bagian yang sangat penting dari pembentukan karakter baik secara pribadi maupun sebagai bangsa. Dan terciptanya negara Indonesia yang adil makmur sejahtera," ungkap Ivo Nilakreshna.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Panggil Nama Pangeran Harry dan Meghan Markle Tanpa Gelar Bangsawan Usai Nyatakan Hengkang dari Kerajaan Inggris, Sudah Resmi Dicopot?

Konser tunggal yang diadakan di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue ini nantinya akan dimeriahkan oleh artis-artis kenamaan Indonesia seperti Iwan Fals, Rossa, Andien, Afgan, Yuni Shara, Elfa's Singer, Bivo dan Riri.

Para artis ini akan membawakan lagu-lagu karya Ivo Nilakreshna diiringi oleh Twilite Orchestra pimpinan Addie MS yang sudah terbukti piawai dalam hal konser musik baik dalam negeri maupun luar negeri, dalam aransemen yang sedikit berbeda dari versi originalnya, namun tetap apik, dan modern sehingga bisa dinikmati juga oleh para generasi muda.(*)