Find Us On Social Media :

Lebih Aneh dari Keraton Agung Sejagat, Inilah Kerajaan Ubur-ubur yang Dipimpin oleh Seorang Ratu yang Tak Kalah Anehnya

By Ade S, Rabu, 15 Januari 2020 | 18:47 WIB

Ratu Kerajaan Ubur-ubur

Grid.ID- Nama Keraton Agung Sejagat tiba-tiba saja menjadi perbincangan di dunia maya.

Setidaknya setelah kerajaan yang berasal dari Purworejo, Jawa Tengah tersebut mengadakan wilujengan dan kirab budaya dari Jumat (10/1/2020) sampai Minggu (12/1/2020)

Kerajaan ini sendiri dipimpin oleh Sinuwun alias raja bernama Totok Santosa Hadiningrat dan ratu Dyah Gitarja alias Fanni Aminadia, yang tidak lain merupakan istri dari Totok.

Selang beberapa hari setelah kehebohan terjadi akibat kemunculan kerajaan yang dipimpinnya, Totok dan Fanni ditangkap polisi denagn tuduhan penipuan.

Baca Juga: Diamankan Polisi Karena Sebarkan Berita Bohong, Kebohongan Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat Ternyata Tidak Hanya Itu Saja, Fakta Ini Membuat Anda Terkejut

Untuk kesekiankalinya, munculnya sebuah 'kerajaan baru' berakhir dengan penangkapan, seperti yang dialami Lia Eden dengan Takhta Kerajaan Tuhannya.

Begitu pula dengan Kerajaan Ubur-ubur yang pernah membuat heboh Indonesia pada pertengahan 2018.

Kisah kerajaan yang berakhir dihukumnya sang ratu, Aisyah Tusalamah, selama 5 bulan dengan tuduhan menebar kebencian di media sosial.

Ada beragam kisah unik dari kerajaan yang bermarkas di Jalan Sayabulu, Kota Serang, Banten, ini. Simak saja fakta-faktanya berikut ini.

Halaman selanjutnya...