Find Us On Social Media :

Tak Cuma Mulan Jameela, Anggota Keluarga Cendana Disebut Terlibat Kasus Investasi Bodong. Benarkah Sosok Cucu Soeharto yang Pernah Nikahi Annisa Trihapsari Itu Terlibat?

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Kamis, 16 Januari 2020 | 16:23 WIB

Rika Callebaut dan Ari Sigit

Grid.ID - Kasus investasi bodong MeMiles tengah ditangani oleh pihak kepolisian. Dalam penyidikan kasus itu, polisi juga akan memeriksa sejumlah figur publik, beberapa yang populer di antaranya Mulan Jameela dan penyanyi Judika.

Sepekan terakhir, sudah dua figur publik yang bersedia datang untuk diperiksa sebagai saksi, yakni penyanyi Eka Deli dan penyanyi Ello.

Kasus investasi bodong MeMiles juga menyeret nama anggota keluarga Cendana atau anggota keluarga mantan Presiden Soeharto.

Baca Juga: Dulu Ratusan Miliar Rupiah Digondol Mantan Istri ke Singapura, Kini Pangeran Cendana Ini Kembali Gigit Jari: Rekening Rp 1,2 Triliun Miliknya Dirampas Negara

Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan mengungkapkan inisial anggota keluarga Cendana yang mendapat reward berupa dua kendaraan mewah.

Dalam penyidikan kasus penipuan itu, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim telah menetapkan empat orang tersangka.

Baca Juga: Jadi Anak Emas Soeharto Hingga Punya Kuasa Tanpa Batas, Kini Pangeran Cendana Itu Bertekuk Lutut Pada Menteri Jokowi Ini: Uang Rp 1,2 Triliun Miliknya Dirampas Negara

Keempatnya adalah KTM (47), FS (52), E (54), dan PH (22). Keempatnya bertugas di PT Kam And Kam yang mengoperasikan investasi bodong MeMiles.

Halaman selanjutnya >>>