Find Us On Social Media :

Putri Tompi, Cut Ayesha Rilis Single Kedua Berjudul It's Stars From Home yang Liriknya Dibuat Sendiri Olehnya

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 16 Januari 2020 | 20:43 WIB

Ayesha saat Grid.ID temui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Sukses dengan single lagu pertamanya, 'I Wanna Dance' pada 2018, putri musisi Tompi, Cut Malka Ayesha atau yang biasa dipanggil Ayesha kini merilis single keduanya berjudul 'It's Stars From Home'.

Pembuatan lirik lagu tersebut langsung ditulis sendiri oleh Ayesha, di mana seluruh liriknya menggunakan bahasa Inggris.

"Iya buat sendiri," ucap Ayesha saat Grid.ID temui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

Baca Juga: Unboxing Koleksi Terbaru Tora Sudiro di Dalam Kardus, Mieke Amalia Menjerit Ketakutan Begitu Lihat Isinya: Geli Banget Itu!

"Jadi gue yang bikin tema nulis ini, nah structure-nya dia sendiri dengan lirik bahasa Inggris dan single kedua ini saya ada ide melodi tapi belum tahu liriknya tentang apa," timpal Tompi.

Lalu Tompi memberikan idenya dengan memberikan konsep lagu yang bercerita mengenai keluarga dan perannya sebagai tempat perhentian utama dan segala kesejukan.

"Saya bilang Ayesha coba tulis tentang family, sesuatu yang mereka alamin, sesuatu yang mereka lihat mereka rasain, jadi lebih relate lah, akhirnya hadirlah lirik lagu ini mereka yang tulis Ayesha," tambahnya.

Baca Juga: Baru Saja Dihujat Gara-gara Keseringan Posting Foto Saat Rapat DPR, Krisdayanti Kembali Disindir Netizen Usai Pamer Duduk di Pesawat Temani Raul Lemos Lakukan Perjalanan Bisnis: Istrinya Nggak Kerja Pak?

Akhirnya Tompi dan tim musiknya pun serius menggarap proyek musik tersebut dengan menyutradarai dan membuat videoklip Ayesha dengan kegiatan sehari-harinya bersama kedua saudaranya.

"Iya idenya daily aja emang, malahan ada beberapa shoot yang nggak mereka tahu kalau lagi gue shoot," tukasnya.

Video klip lagu single 'It Stats From Home' pun akan dirilis di Youtube @Tompi Music pada Jumat, 17 Januari 2020. (*)