Find Us On Social Media :

Teka-teki Kematian Bupati Boven Digoel di Ibu Kota, dari Ramuan Jamu Penambah Birahi Hingga Kesaksian Perempuan Teman Tidurnya

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Jumat, 17 Januari 2020 | 07:44 WIB

Bupati Boven Digoel Benediktus Tambonop

Grid.ID - Kematian Bupati Boven Digoel di sebuah hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (13/1/2020) pagi menyimpan sejumlah pertanyaan.

Kedatangan Bupati Boven Digoel Benediktus Tambonop ke Jakarta adalah untuk mengikuti Rakernas PDI Perjuangan yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tak lama setelah rakernas, Benediktus Tambonop ditemukan tewas di sebuah hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (13/1/2020) pagi.

Jenazah korban kini sudah diterbangkan ke kampung halamannya di Papua.

Menurut kesaksian Mirnawati, wanita yang sempat bersama korban, sebelum diboyong ke kamar hotel, Benediktus sempat mengajaknya minum.

Baca Juga: Kasus Bully di Media Sosial Anak Sambungnya Mulai Diselidiki Polisi, Presenter Kondang Ini Ingin Semua Pelaku Diseret ke Meja Hijau: 'Mereka yang Berkeluarga Gitu Banyak'

Akan tetapi, saat bertemu, Mirnawati mengaku tidak ada perjanjian mengenai tarif pembayaran terhadapnya.

"Tidak ada tarif, saya juga baru kenal dengan korban," ujar Mirnawati dalam lapga yang viral di grup wartawan, Rabu (15/1/2020).

Halaman selanjutnya >>>