Find Us On Social Media :

Ningsih Tinampi Buat Mbah Mijan Murka karena Ngaku Didatangi Malaikat dan Nabi, Ahli Tarot Bongkar Tabiat sang Pengobat Alternatif: Niat Dia Sebenarnya Baik, Tapi Kita Salah Paham

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 17 Januari 2020 | 08:58 WIB

Ningsih Tinampi Buat Mbah Mijan Murka karena Ngaku Didatangi Malaikat dan Nabi, Ahli Tarot Bongkar Tabiat sang Pengobat Alternatif: Niat Dia Sebenarnya Baik, Tapi Kita Salah Paham

Grid.ID – Sempat viral sepanjang tahun 2019, ahli pengobatan Ningsih Tinampi lagi-lagi jadi perbincangan panas di jagat maya.

Ini berawal dari salah satu vlognya di YouTube Ningsih Tinampi yang menampilkan ahli pengobatan alternatif asal Dusun Lebaksari, Pasuruan, Jawa Timur itu kala beraksi mengobati pasiennya.

Mengejutkan, Ningsih Tinampi kala itu sesumbar bahwa dirinya dikawal malaikat hingga didatangi Nabi di hadapan pasiennya.

Baca Juga: Ningsih Tinampi Ngaku Bisa Memanggil Nabi dan Malaikat Hingga Buat Mbah Mijan Murka, Ustaz Riza Muhammad Angkat Bicara: Dia Sedang Berkompromi dengan Jin!

Tampak jelas dalam video viral yang diunggah 9 Januari 2020 tersebut, salah seorang pasien Ningsih tiba-tiba berurai air mata.

Usut punya usut, pasien yang disebut-sebut memiliki kemampuan indigo mengaku melihat kehadiran malaikat di belakang tubuh sang tabib.

“Siapa yang datang? Dia adalah para malaikat. Dia pasti nangis. Yang datang adalah para malaikat,” ujar Ningsih Tinampi yang disambut anggukan dari sang pasien.

Baca Juga: Geram Dirinya Justru Dihujat Para Pemuja Ningsih Tinampi yang Mengaku Dikawal Nabi dan Malaikat, Mbah Mijan Beri Sindiran Keras Pada Netizen: Kalian Itu Sakit Jiwa Apa Gimana?

Tak sampai di situ, Ningsih Tinampi menegaskan metode pengobatan yang dijalankannya sama sekali tak menggunakan bantuan ilmu hitam.

“Saya tidak bohong dan saya juga tidak mengada-ada. Saya tidak punya namanya kodam! Saya tidak punya namanya jin!” seru Ningsih Tinampi kemudian.