Find Us On Social Media :

Ajari Anak Bernyanyi, Begini Sikap Tegas Tompi Hingga Bikin Cut Malaka Ayesha Nangis

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 17 Januari 2020 | 11:26 WIB

Tompi dan Ayesha saat Grid.ID jumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Musisi Tompi ikut terlibat dalam penggarapan single lagu kedua putrinya, Cut Malaka Ayesha yang berjudul 'It's Stars From Home'.

Namun baginya, tidak mudah mengajarkan putrinya dalam pembuatan lagu tersebut.

Pasalnya, meski yang diajarkan adalah putrinya, Tompi harus tegas dalam memberikan arahan kepada Ayesha.

"Iya, karena gue tuh orangnya agak keras kalau ngajar jadi suka gak sabaran juga sementara itu kalau udah mulai naik tensinya udah mulai oh lupa kalau ini anak sendiri," ujar Tompi saat Grid.ID jumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

Baca Juga: Kompak dan Serasi Saat Berlakon Jadi Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat, Totok Santoso dan Fanni Aminadia Ternyata Bukan Suami Istri hingga Sempat Cekcok Sendiri Saat Ditangkap Polisi

Sebagai orangtua, menurutnya ia tidak harus melulu melakukan apa yang sang anak inginkan.

"Kadang gitu justru karena ini anak sendiri jadi seolah-olah boleh lakuin yang dia mau gitu kan tapi prosesnya justru ngajarin saya bahwa tidak selalu yang kita rasa lebih baik itu lebih baik," tambahnya.

Oleh karena itu, lantaran harus bersikap tegas dalam mengajarkan putrinya, Ayesha sempat menangis bahkan hingga tidak jadi melakukan rekaman.

Baca Juga: Deddy Mizwar Berencana Me-remake Film atau Sinetron yang Pernah Diperankannya Jadi Lebih Modern

"Ada (menangis), tapi untuk rekaman nggak. Tapi ada waktu rekaman single pertama. Karena dia nggak terbiasa dengan microphone di depan," ungkap Tompi

"Jadi kalo dia nyanyi nggak ada microphone pun dia bisa jauh ke mana-mana ketimbang ada microphone. Kita sebagai yang pencetin tombol record-nya gemes ya, jadi kadang-kadang gimana sih, kadang emosi. Terus dia nangis, akhirnya nggak jadi rekaman kabur ke emaknya," paparnya. (*)