Find Us On Social Media :

Dipha Barus Jadi Pembuka di The Chainsmokers Live In Concert Jakarta

By Widyastuti, Sabtu, 31 Maret 2018 | 16:17 WIB

Dipha Barus Menjadi Pembuka di The Chainsmokers Live In Concert Jakarta di JIExpo Kemoyoran, Jakarta Pusat, Jumat (30/3/2018).| Rangga Gani/Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio 

Grid.ID - The Chainsmokers Live in Concert Jakarta dibuka dengan penampilan Dipha Barus.

DJ lulusan desain grafis di Limkokwing University, Malaysia ini, mengajak penggemar dari The Chainsmokers untuk bernyanyi bersama dengan membawakan lagu Bento milik Iwan Fals.

"Siapa yang orang Indonesia di sini? Nyanyi bareng sama gua ya. Tahu lagu ini?" ujar Dipha Barus dari atas panggung The Chainsmokers Live in Concert Jakarta, di JIExpo Kemoyoran, Jakarta Pusat, Jumat (30/3/2018).

(BACA: Putri Marino dan Chicco Jerikho Lakukan Photoshoot, Mulai dari Sepatu Kotor hingga Mirip Kendall Jenner Disebut oleh Netizen)

Dipha Barus yang menggunakan jaket kulit hitam dan celana panjang, turun dari DJ-setnya berlarian membawa bendera merah bertuliskan namanya.

Tak lupa diiringi dengan lagu remix aransemen dirinya, Dipha Barus lanjut membawakan lagu Salah dari band Potret.

"Gue mau interaksi sama kalian semua kalian pasti bisa."   "Hey ho let's go," ucap Dipha Barus sambil remix lagu milik band Potret itu.

Dipha Barus juga membawakan Summer dari Calvin Harris, dan beberapa lagu karyanya dengan berkolaborasi bersama Kallula, Nadin, Monica Karina, dan sembilan orang paduan suara.

Sebelum Dipha Barus tampil, ada beberapa DJ yang sudah terlebih dahulu beraksi, antara lain Weird Genius, Alffy Rev, dan dari Jenja.

Jeda satu jam dari penampilan Dipha Barus, tepat pukul 22.00 WIB duo musisi EDM asal Amerika, The Chainsmokers mulai getarkan penggemarnya. (*)