Find Us On Social Media :

Buat Konten Youtube yang Mendidik, Ahmad Dhani : Kalau El Kan Banyak yang Alay-alay

By Rissa Indrasty, Sabtu, 18 Januari 2020 | 14:05 WIB

Ahmad Dhani saat ditemui Grid.ID di kawasan Pinang Mas, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Tak kalah dari sang anak, El Rumi dan Dul Jaelani, Ahmad Dhani juga memiliki channel YouTube bernama Video Legend.

Meski memiliki akun YouTube, ternyata Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa dirinya tak belajar dari anak-anaknya yang memiliki subscriber lebih banyak.

Lantaran tujuan dan misi dirinya dalam membuat konten YouTube berbeda dengan putranya.

"Nggak, beda, kalau El kan banyak yang alay-alay, dia sendiri ngakui, El tuh ngakui, hahaha, karena kalau bikin alay nih banyak," ungkap Ahmad Dhani saat ditemui Grid.ID di kawasan Pinang Mas, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020).

Baca Juga: 4 Fakta di Balik Kesultanan Selaco di Tasikmalaya yang Tak Kalah Heboh dengan Keraton Agung Sejagat: Berdiri dari Tahun 2004, Miliki Menteri dan Pejabat Daerah hingga Dapat Legalitas dari PBB!

Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa dirinya membuat video YouTube dengan tujuan mencerdaskan anak bangsa.

Ahmad Dhani melihat generasi muda Indonesia cerdas dan bisa diasah menjadi lebih baik lagi jika disuguhkan konten yang baik.

"Padahal sebenernya saya melihat Indonesia punya potensi untuk mau belajar. Indonesia punya potensi untuk nonton video yang kontennya berpendidikan," ungkap Ahmad Dhani.

Baca Juga: Saking Bersemangatnya Main Mahjong, Ibu Hamil Ini tak Sadar jika telah terjadi Hal Mengerikan Ini pada Kandungannya!

Oleh karena itu, Ahmad Dhani membuat konten YouTube yang berbeda dari YouTuber pada umumnya.

Bukan untuk mengejar subscriber, tetapi dengan niat yang mulia.

"Makanya konten-konten saya selalu ada kaitannya dengan pendidikan, bukan konten prank-prank bukan konten kuliner bukan konten lain-lain," ungkap Ahmad Dhani.

"Antara pendidikan, sains dan musik," lanjutnya. (*)