Find Us On Social Media :

Ningsih Tinampi Sesumbar Ngaku Bisa Komunikasi dengan Nabi hingga Malaikat, MUI Langsung Menolak Mentah-mentah: Bohong, Itu Sembarangan, Ini Melanggar Perkara Gaib!

By Siti Maesaroh, Sabtu, 18 Januari 2020 | 19:33 WIB

Ningsih Tinampi

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Nama Ningsih Tinampi kembali mencuat dan jadi sorotan.

Sebelumnya, Ningsih Tinampi memang dikenal sebagai praktisi pengobatan alternatif yang membuka praktek di di Dusun Lebaksari, Pasuruan, Jawa Timur.

Saat itu Ningsih diketahui mampu berkomunikasi dengan makhluk gaib saat menyembuhkan pasiennya.

Baca Juga: Ningsih Tinampi Ngaku Dikawal Malaikat dan Didatangi Nabi, Mbah Mijan Layangkan Teguran Keras: Fokus Ngobatin Aja, Nggak Usah Berdakwah Lah!

Gara-gara metode tak biasanya itu pula, Ningsih saat itu langsung viral dan banjir didatangi pasien dari luar negeri hingga berbagai kota.

Namun baru-baru ini nama Ningsih Tinampi kembali mencuat usai pengakuan kontroversial yang dilontarkannya.

Dari salah satu tayangan vlog miliknya yang diunggah kanal YouTube Ningsih Tinampi pada (9/1/2020) lalu, ia mengaku dikawal malaikat hingga didatangi nabi.

Baca Juga: Pengobatan Alternatifnya Jadi Viral, Ningsih Tinampi Mengaku Dapat Ilmu Saat Suami Selingkuh hingga Bolak-balik ke Dukun

Dalam vlognya itu, tampak salah seorang pasien Ningsih Tinampi mendadak berurai air mata.

Usut punya usut, sang pasien yang disebut-sebut memiliki indra keenam mengaku melihat kehadiran malaikat di belakang Ningsih Tinampi.