Find Us On Social Media :

Sarita Abdul Mukti Ceritakan Anak Bungsunya Menangis saat Pertama Kali Ketemu Jennifer Dunn: Rasa Sakit Mereka Belum Sembuh

By Suar.id, Minggu, 19 Januari 2020 | 15:45 WIB

Ditinggal Faisal Harris Selingkuh dengan Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Ngaku Telah Ikhlaskan sang Mantan: Aku Yakin Allah Punya Cerita Indah untuk Aku dan Anak-anakku...

Grid.ID - Telah berpisah disebut karena hadirnya orang ketiga, Sarita Abdul Mukti tak melarang anak-anaknya bertemu dengan Faisal Harris.

Namun, bukan berarti anak-anak mereka siap untuk bertemu dengan sosok yang dituding menjadi pihak ketiga dianatar Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris.

Pernah suatu ketika anak terkecil Sarita Abdul Mukti tak sengaja bertemu dengan Jennifer Dunn.

Bahkan karena pertemuan tak sengaja itu, sang anak sampai menangis.

Baca Juga: Ngaku Trauma dengan Pernikahan, Iis Dahlia Curhat Soal Rumah Tangganya, Nekat Sidak Suami di Bali Lantaran Curiga Satrio Dewandono Ngamar Bareng Wanita Lain

Hal tersebut disampaikan Sarita Abdul Mukti dikutip dari tayangan kanal YouTube 'SARITA TEGAS TAK MAU BERTEMU JENNIFER DUNN !!!' pada Sabtu (18/01/2020).

"Nggak pernah ketemu. Pernah sekali mungkin secara nggak sengaja di rumah beliau.

Beliau memelihara kucing juga sama kayak aku, terus si kecilku (Shabina) diajak ke rumah beliau melihat kucingnya. Terus ketemu sama perempuan itu.

Halaman selanjutnya>>>>>>

Baca Juga: Ogah Dibuat Repot Jika Harus Mengeluh Soal Kehamilan, Rina Nose Justru Bahagia Lakukan Hal Ini dengan Sang Suami, Kok Bisa?