Find Us On Social Media :

66 Tahun Berkarier di Industri Musik, Penyanyi Legendaris Ivo Nilakreshna Akan Gelar Konser

By Corry Wenas Samosir, Senin, 20 Januari 2020 | 11:43 WIB

Konferensi pers konser Ivo Nilakreshna.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Penyanyi legendaris Ivo Nilakreshna akan menggelar konser bertajuk Kisah Tjinta pada 31 Januari 2020, di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

Konser tersebut digelar bertepatan dengan hari ulangtahun Ivo Nilakreshna yang jatuh pada 31 Januari 2020.

Karena itulah konser tersebut menandakan Ivo Nilakreshna telah berkarier selama 66 tahun di dunia musik.

Baca Juga: Mati Kelaparan, Jenazah Kakek di Sulsel Ini Dibopong Menggunakan Sarung Sejauh 10 Km, Ternyata Dilarang Pakai Mobil Ambulans Kepala Desa, Kok Bisa?

Hasil penjualan tiket konser Ivo Nilakreshna rencananya akan disumbangkan ke beberapa daerah di pelosok Papua yakni Desa Patipi, Tugu Mawa, Migori, Asotipo serta Kiliama.

"Saya berharap acara yang telah digagas oleh saya ini dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat bahwa saling menyayangi kepada sesama adalah sebuah bagian dari pembentukan karakter, baik secara pribadi maupun secara bangsa dan terciptanya Indonesia yang adil, makmur, sejahtera," tutur Ivo Nilakreshna saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga: 18 Tahun Arungi Rumah Tangga dengan Satrio Dewandono, Iis Dahlia Beberkan Kisah Awal Pernikahan yang Penuh Kecurigaan Pada Sang Suami yang Berprofesi Pilot: Sering Banget Gue Sidak!

Pada saat konser nanti, sejumlah musisi tanah air juga akan ikut memeriahkan konser Kisah Tjinta tersebut di antaranya Iwan Fals, Rossa, Andien serta Elfa's Singer.

Iwan Fals mengaku senang dan bangga karena bisa terlibat dalam konser tersebut.

"Alhamdulillah berkah. Beliau super legend. (Lagu yang dibawakan nanti) ada satu lagu ciptaan beliau, saya pengen satu lagi sih lagunya ibu juga," ucap Iwan Fals.

Diketahui semua penampil akan diiringi oleh Twilite Orchestra yang dipimpin oleh Addie MS.

Sebagai informasi, Ivo merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu. Sekitar 200 lagu dalam 100 album yang telah dirilis selama ini merupakan ciptaan perempuan kelahiran Sumatera Barat yang kini berusia 81 tahun itu. (*)