Find Us On Social Media :

Lagu Berjudul 'Hello' Milik Izellah Conelly Ternyata Diciptakan oleh Melly Goeslaw

By Adella Dwicahyani Putri, Selasa, 21 Januari 2020 | 11:26 WIB

Izellah Conelly

Laporan Wartawan Grid.ID, Adella Dwicahyani Putri

Grid.ID – Penyanyi 13 tahun berdarah Indonesia-Australia, Izellah Conelly, mengawali kariernya di tanah air melalui single berbahasa Indonesia pertamanya yang berjudul 'Hello'.

Izellah mengaku bahwa ia sebenarnya tak tahu siapa Melly Goeslaw sebenarnya hingga akhirnya berkolaborasi dengan Melly melalui lagu 'Hello' secara langsung.

Anak perempuan yang belum terlalu lancar berbahasa Indonesia ini mengatakan bahwa ibunyalah yang seringkali mendengarkan lagu-lagu Melly Goeslaw.

"Aku sedikit menyadari bahwa ibuku selalu mendengarkan lagu-lagunya (Melly Goeslaw)," ujar Izellah kala ditemui Grid.ID pada Rabu (15/01/2020).

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Siap 'Korbankan' Barang Untuk Beli Rumah Baru Pasca Kamarnya Diambil Alih Syahnaz dan Jeje, Demi Rafathar?

Izellah juga mengatakan bahwa ia menyukai beberapa lagu dari Melly Goeslaw yakni 'Bagaikan Langit' dan juga 'Bunda'.

Kala ditanyakan mengenai proses pembuatan lagunya yang berjudul 'Hello', Izellah mengatakan bahwa Ia bertemu dengan Melly Goeslaw beberapa kali saat proses pembuatan lagunya.

"Kami sempat bertemu dengan Melly dan mengadakan beberapa rapat (pertemuan)," ungkap gadis 13 tahun tersebut.

Baca Juga: 7 Seleb yang Jadi Idola Masa Kini Ternyata Sudah Terkenal Sejak Kecil. Siapa Idolamu?

Izellah mengatakan bahwa lagu 'Hello' miliknya berkisah tentang mengatakan halo (menyapa) kepada seseorang tanpa rasa takut ataupun ragu-ragu.

Lagu 'Hello' milik Izellah Conelly sudah dapat didengarkan di seluruh platform digital dan video musiknya juga dapat dilihat dalam akun YouTube milik Izellah, loh! (*)