Find Us On Social Media :

Dilimpahkan ke Kejari Jakarta Selatan, Tio Pakusadewo Terlihat Lebih Bugar

By Winda Lola Pramuditta, Selasa, 3 April 2018 | 19:31 WIB

Tio Pakusadewo tiba di Kejari Jakarta Selatan sekitar pukul 13.35 WIB dengan memakai baju batik berwarna coklat, celana bahan hitam, lengkap dengan sepatu pantofel. | Sarah/Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Tio Pakusadewo resmi dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan hari ini, Selasa (3/4/2018).

 Berkas kasus narkotika yang menjeratnya dinyatakan lengkap atau P21 oleh pihak kepolisian.

Pantauan Grid.ID di lokasi, Tio Pakusadewo tiba di Kejari Jakarta Selatan sekitar pukul 13.35 WIB dengan didampingi oleh dua orang penyidik dari Polda Metro Jaya.

Tio Pakusadewo terlihat lebih bugar dari sebelumnya.

Selama tiga bulan terakhir, Tio Pakusadewo memang telah menjalani rehabilitasi di RS. Bhayangkara Sespimma Polri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

(BACA: Smoothie Favorit Meghan Markle Ini Punya Sejuta Manfaat Loh, Kepoin yuk!)

Dengan mengenakan baju batik berwarna coklat, celana bahan hitam, lengkap dengan sepatu pantofel, ia mantap melenggangkan kaki memasuki ruang pemeriksaan.

Tak tegang, Tio Pakusadewo nampak menunjukan raut wajah santai.

"Alhamdulillah sehat. (Kesiapan diperiksa) oke-oke aja," ungkap Tio Pakusadewo sambil terus menyusuri jalan menuju ruang pemeriksaan.

(BACA: Mengintip Sederet Penampilan Jung So Min Saat di Bali, Kece Banget dengan Outfit Khas Liburan!)

Diketahui sebelumnya, Tio Pakusadewo diciduk pihak kepolisian pada 19 Desember 2017 lalu di kediamannya kawasan Ampera Jakarta Selatan.

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita sejumlah barang bukti yakni tiga bungkus plastik klip berisi sabu dengan berat 1,06 gram, seperangkat alat untuk mengonsumsi sabu berupa bong, cangklong, dan korek api gas, serta sebuah telepon seluler. (*)