Find Us On Social Media :

Afgan Garap Video Klip Nuansa 90-an, Inspirasi dari Sosok Ini Ternyata!

By Al Sobry, Selasa, 3 April 2018 | 22:11 WIB

Afgan Garap Video Klip Nuansa 90-an, Inspirasi dari Sosok Ini Ternyata!

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia  Grid.ID – Penyanyi solo Afgansyah Reza sedang mempersiapkan koreografi di video klip single teranyarnya Love Again.

Afgan mengusung tema 90an untuk video klipnya kali ini.

"Hari ini lagi syuting video klip lagu terbaru saya dari album terbaru albumnya judulnya dekade kalo lagu sendiri berjudul Love Again jadi kalo didenger bernusa 90an," kata Afgan Syahreza, saat ditemui Grid.ID di kawasan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (3/4/2018).

(Heboh Ivan Rivky Kabira Mengaku Dilan 1990 yang Asli, Ini Jawaban Pidi Baiq Soal Anak Motor Sungguhan Itu!)

Afgan memilih nuansa 90an karena terinspirasi dari beberapa penyanyi yang terkenal di eranya.

"Awalnya jatuh cinta sama musik krena musik di era 90an ini bukti tribute saya untuk all the 90 artis jadi karena memang nuansa 90-an," sambungnya.

Sampai pada latar yang digunakan pada video klipnya terinspirasi dari Fatur dan Nadila, Reza Artamevia. ME dan Neo Borju.

"Jadi yang paling iconic ada 5 look,” katanya menerangkan tak semua langsubng dituangkan tapi potongan-potonga ikonik itu disatukan.

"Nggak plek yak tapi kita terinspirasi bajunya 90an banget kayak ada di klip Reza Artamevia yang pertama, ada (unsur) ME Inikah Cinta, ada Neo Borju,," bocornya lagi. (*)