Find Us On Social Media :

2 Minggu Jadi Buronan Sampai Bikin Polisi Kewalahan, Predator Anak di Tulungagung Sempat Diperingatkan Teman Agar Tak Cabuli Anak-anak

By Sosok.id, Kamis, 23 Januari 2020 | 20:00 WIB

Sampai Nekat Berutang ke Rentenir Demi Iming-iming Korban, Predator Anak di Tulungagung Ini Sempat Jadi Buron 2 Minggu Hingga Bikin Polisi Kewalahan

Grid.ID - Setelah 2 minggu menjadi buronan, predator anak di Tulungagung, Hasan (47) akhirnya berhasil diringkus oleh Polda Jatim.

Mengutip Kompas TV, penangkapan predator anak di Tulungagung, Hasan oleh Polda Jatim ini berawal ketika ada salah satu korban pencabulan yang melapor ke pihak kepolisian.

Predator anak yang namanya populer dipanggil Mami Soleh itu terbukti telah melakukan pencabulan terhadap 11 anak laki-laki di bawah umur.

Aksi bejat yang dilakukan Hasan sebagai predator anak di Tulungagung ini pun telah diungkap ke publik oleh Ditreskrimum Polda Jatim pada Senin (20/1/2020) kemarin.

Baca Juga: Bacok Tetangga dan Istri Hingga Terancam Penjara 8 Tahun, Kuli Bangunan Ini Ngaku Sakit Hati Dijadikan Sasaran Lepas Kentut

Dilansir Sosok.ID dari Surya Malang, Kamis (23/1/2020), aksi senonoh ini telah dilakukan oleh Hasan sejaktahun 2019.

Aksi pencabulan terhadap 11 anak laki-laki di bawah umur ini selalu dilakukan Hasan di rumahnya, di Kelurahan Sembung, Tulungagung, Jawa Timur.

Dengan iming-iming bayaran uang, Hasan cabuli 11 anak laki-laki yang rata-rata masih duduk di bangku SMP dan SMA.

Berdasarkan pernyataan Kanit III Asusila Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKP Jenny Al Jauza, ada dua area di dalam rumah yang dijadikan Hasan sebagai tempat untuk mencabuli korban-korbannya.

Baca Juga: Hilang dan Diculik Sejak 2 Bulan yang Lalu, Siswi SMA di Bengkulu Kini Ditemukan Tinggal Tulang Belulang di Bawah Jembatan!

HALAMAN SELANJUTNYA