Find Us On Social Media :

Kepengin Pulang Lebih Cepat, ART Ini Tega Celupkan Tangan Anak Majikannya Dalam Air Mendidih Hingga Menjerit Kesakitan

By Sosok.id, Kamis, 23 Januari 2020 | 20:17 WIB

Tak Sadar Aksi Bejatnya Terekam CCTV, ART Ini Berkali-kali Celupkan Tangan Anak Majikannya ke Air Mendidih Hingga Nangis Menjerit Cuma Demi Pulang Lebih Cepat

Grid.ID - Kasus kekerasan fisik terhadap anak yang dilakukan oleh seorang Asisten Rumah Tangga (ART) kembali terjadi.

Kali ini korban kasus kekerasan yang dilakukan oleh ART adalah anak majikannya sendiri yang baru berusia 1 tahun.

Cuma karena ingin pulang lebih cepat, seorang ART nekat mencelupkan tangan anak majikannya ke dalam panci berisi air mendidih hingga sang anak menjerit kesakitan.

Ya, kasus kekerasan pada anak akhir-akhir ini kerap kali terjadi dan telah menjadi momok yang tak ada habisnya bagi para penegak hukum.

Baca Juga: Minum Susu Dicampur Alkohol yang Dikira Air Putih, Bayi 2 Bulan Ini Nyaris Tewas Usai Tak Sadarkan Diri di Lengan sang Ibu

Mirisnya, terkadang pelaku kasus kekerasan seperti ini adalah orang-orang terdekat korban yang sama sekali tidak dicurigai pada awalnya.

Bahkan kebanyakan pelaku aksi kekerasan adalah orang-orang yang diberikan kepercayaan atau dipercaya untuk menjaga korban.

Seperti yang belum lama ini dilakukan oleh seorang ART kepada anak majikannya di Singapura.

Dilansir  dari Asia One, Kamis (23/1/2020) kasus ini terjadi ketika pasangan suami istri Low mempercayakan kedua anak perempuannya kepada ART yang telah 1 bulan kerja dengan keluarga mereka.

Baca Juga: Bacok Tetangga dan Istri Hingga Terancam Penjara 8 Tahun, Kuli Bangunan Ini Ngaku Sakit Hati Dijadikan Sasaran Lepas Kentut

HALAMAN SELANJUTNYA