Find Us On Social Media :

Keren! Desainer Fashion Terkenal Tommy Hilfiger Merancang Busana Untuk Penyandang Disabilitas

By Ridho Nugroho , Rabu, 4 April 2018 | 18:20 WIB

Karya Tommy Hilfiger terbaru untuk koleksi busana penyandang disabilitas agar mereka lebih bisa berekspresi lewat mode.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Nama Tommy Hilfiger memang dikenal sebagai perancang busana yang selalu mendesain busana bergaya modern khas New York.

Seperti di tahun ini, desainer asal Amerika serikat tersebut kembali merilis koleksi Spring 2018 yang dikhususkan untuk para penyandang disabilitas.

Berbagai pakaian pria dan wanita dengan gaya khas Amerika yang kasual dan trendi kembali dihadirkan oleh Tommy di tahun ini.

(Koleksi Busana Tenun Ulos Khas Tapanuli Utara dengan Pewarnaan Alam Rancangan Desainer Ariy Arka di Indonesia Fashion Week 2018)

"Rancangan ini menjadi inklusif dan memberdayakan orang-orang dari semua kalangan untuk bisa mengekspresikan diri mereka melalui mode," ungkap Tommy Hilfiger seperti yang dilansir Stylo Grid.ID lewat Popsugar.com.

Deretan busana modis dimodifikasi dengan detail yang dapat disesuaikan dengan para penyandang disabilitas, seperti dengan potongan celana yang mempermudahkan penyandang disabilitas tersebut.

(Desainer Indonesia Lia Afif Pamerkan Batik Trenggalek di Runway Fashion Scout London Fashion Week 2018 )

Kampanye iklan koleksi terbaru ini juga menggandeng sederet nama penyandang disabilitas yang populer seperti model Mama Cax, penari dan vlogger Chelsie Hill, peraih medali emas Paralympian Jeremy Campbell, dan koki Jeremiah Josey.

Tak hanya untuk dewasa, Tommy juga menghadirkan model cilik untuk iklan koleksi pakaian khusus anak-anak penyandang disabilitas.

(Desainer Indonesia Aldre Tampilkan Koleksi Busana dengan Gaya Teatrikal Bertajuk Childhood Nightmare di Media Viewing Trend 2018 )

Tommy Hilfiger berharap koleksi kali ini akan kembali sukses setelah merilis koleksi khusu difabel pertamanya untuk Fall 2017 dan mendapat sambutan yang cukup positif. (*)