Find Us On Social Media :

Wajahnya Kumel dan Gondrong, Baginya Luluhkan Hati Bule Cantik Sangatlah Mudah Sekali Ketemu Langsung Diajak Kencan, Cukup Dirayu dengan Kata-kata Ini

By Afif Khoirul M, Senin, 27 Januari 2020 | 18:18 WIB

Losiri

Grid.ID - Nama Chatupoom Losiri, mungkin tidaklah asing, pasalnya pria ini sempat viral beberapa waktu lalu karena gaya hidupnya.

Losiri, atau dikenal dengan sebutan 'pria gua' ini, baru-baru ini diwartakan oleh media lokal China, yang mencari tahu tentang gaya hidupnya.

Kisahnya bermula pada 10 tahun lalu, setelah Losiri gagal mempertahankan rumah tangganya, dan menjual rumah besarnya tahun 2015.

Ia kemudian, tinggal di pulau kecil di Thailand selatan untuk hidup secara primitif dan semuanya disulap olehnya.

 Baca Juga: Virus Corona Bagaikan Azab Bagi Orang Tiongkok,Nekat Selundupkan Satwa Liar Ini Jadi Makanan, Tabiat Makan Orang Tiongkok Pun Terbongkar

Ia mulai mendokumentasikan gaya hidupnya yang unik ini melalui akun Facebook-nya: The Caveman 2018.

Melansir Dailymail, pria ini diketahui berasal dari Koh Phangan, Thailand, dan dikatakan bahwa Losiri adalah pria yang romantis dan juga seorang seniman.

Berdasarkan pantauan di dalam gua yang menjadi rumahnya pria ini telah membuat banyak lukisan dan merayu wanita-wanita turis untuk kerumahnya.

Hal itupun ternyata terbukti ampuh, berdasarkan foto-foto yang diunggahnya Losiri diketahui memang berhasil membawa kerumahnya.

Baca Selengkapnya