Find Us On Social Media :

Geram dengan Pertanyaan Kuasa Hukum Trio Ikan Asin dalam Sidang, Fairuz A Rafiq Luapkan Emosinya di Depan Hakim

By Corry Wenas Samosir, Senin, 27 Januari 2020 | 20:20 WIB

Fairuz A Rafiq, Sonny Septian, Rey Utami, Pablo Benua, Galih Ginanjar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Artis Fairuz A Rafiq hadir menjadi saksi dalam lanjutan kasus video ikan asin yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Dalam persidangan tersebut, Fairuz sempat menangis sebelum memberikan keterangan soal kasus video ikan asin.

Kemudian saat sidang berlangsung, Fairuz menceritakan kronologi kasus tersebut dan barulah pihak kuasa hukum trio ikan asin bertanya.

Baca Juga: Perankan 'Nur' dalam Film KKN di Desa Penari Hingga Harus Syuting di Hutan Angker, Tissa Biani Ketempelan Makhluk Halus Setelah Syuting!

Namun saat Fairuz mulai menceritakan kronologis kasus video ikan asin, mantan istri Galih Ginanjar nampak terlihat emosi kepada kuasa hukum Pablo, Rey, dan Galih Ginanjar.

"Kalau bapak nonton video full, dia menyebut nama Fairuz bahkan (nama) anak saya di saat dia video call,” kata Fairuz kepada penasehat hukum.

Fairuz pun semakin tak terima, dengan pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan oleh kuasa hukum Rey, Pablo dan Galih Ginanjar.

Baca Juga: Potret Terakhir Kobe Bryant Bersama Putrinya Sehari Sebelum Tewas dalam Kecelakaan Tragis, Akrab Banget Bagaikan Tak Akan Terpisahkan oleh Maut!

Hingga majelis hakim menanyakan beberapa kali perasaan Fairuz A Rafiq saat memberikan keterangan.

“Kamu emosi?” tanya majelis hakim.

Fairuz pun menjawab, ia mengakui bahwa dirinya memang tak kuasa emosinya saat kuasa hukum trio ikan asin itu memberikan pertanyaan-pertanyaan soal video ikan asin.

Menurutnya hal ini sudah mempermalukan martabatnya sebagai seorang perempuan. Apalagi Fairuz mengaku baru pertama kali menjalani sidang.

"Pasti pak, siapa perempuan yang tidak emosi. Maaf pak, saya baru pertama kali (sidang) pak,” ucap Fairuz. (*)