Find Us On Social Media :

Betrand Peto Putra Onsu Dapatkan Bullyan Hingga Ancaman, Ruben Onsu : Katanya Ada Yang Mau Ngebelek Perutnya!

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 28 Januari 2020 | 16:44 WIB

Ruben Onsu usai dimintai keterangan pihak polisi di Polda Metro Jaya, Selasa (28/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Presenter Ruben Onsu baru saja diminta keterangan oleh pihak kepolisian terkait kasus foto Betrand Peto Putra Onsu yang jadi bahan editan dan mengalami cyber bullying di media sosial.

Pada kesempatan itu, ia mengaku membawa sejumlah bukti terkait kasus foto editan putranya.

"Semua (bukti) sudah masuk, saya sekalian datang sekalian bawa bukti-bukti lebih menguatkan lagi, karena memang sudah kena ITE juga. Berupa pengancaman juga,” ujar Ruben Onsu usai dimintai keterangan pihak polisi di Polda Metro Jaya, Selasa (28/1/2020).

Baca Juga: Kalah Cerewet dari Suami Bulenya, Melaney Ricardo Dibuat Pusing dengan Kebiasaan Tyson Lynch: Laki Gue Seneng Banget Ngobrol!

Tak hanya itu, kuasa hukum Ruben, Minola Sebayang juga mengungkapkan bahwa penyidik sudah mendapatkan nama-nama pelaku yang melakukan pem-bully-an terhadap Betrand Peto.

"Pemilik akunnya yang sudah ada di penyidik itu cukup banyak ya lebih dari lima kali ya, tapi saya gak itung pasti,"

"Yang pasti ada bundel yang kita kirim yang itu semua isinya komentar postingan upload dari pemilik akun yang terindikasi ada bullying terhadap Betrand," ungkap Minola.

Baca Juga: Betah Menjomblo Sejak Ditinggalkan Reino Barack Menikah dengan Syahrini, Luna Maya Mengaku Jadikan Maia Estianty Sebagai Inspirasi

Bahkan ada ancaman yang membuat Ruben tampak geram sehingga kasus ini pun harus diusut tuntas.

"Katanya mau ngebelek mulut.. eh perutnya Betrand," kata Ruben.

"Buat saya, sudah masuk jalur hukum, kita warga negara yang baik ikuti saya aturan yang ada. Saya juga inikan sudah lama laporan tapi baru dipanggil, tidak ada prioritas, saya ikuti semua, proses sesuai aturan,” paparnya. (*)