Find Us On Social Media :

Hilang Berhari-hari, Siswi SMP Ditemukan Telah Membusuk di Gorong-gorog Depan Sekolahnya, Tangisan Warga Iringi Proses Evakuasi yang Dramatis

By Sosok.id, Selasa, 28 Januari 2020 | 20:15 WIB

Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota sedang mengevakuasi temuan mayat perempuan berseragam Pramuka di drainase depan gerbang SMPN 6 Tasikmalaya, Senin (27/1/2020).

Grid.ID - Temuan mayat kembali menghebohkan warga Tasikmalaya, Jawa Barat.

Seorang siswi yang masih mengenakan seragam sekolah ditemukan telah tak bernyawadi gorong-gorong depan SMP Negeri 6 Tasikmalaya, Senin (27/1/2020) sore.

Melansir dari Kompas.com, mayat siswi SMPN 6 itu ditemukan masih mengenakan seragam lengkap dan tas berisi buku sekolah ditemukan di sampingnya.

Baca Juga: Gara-gara Tiap Hari Tidur Seranjang Bertiga, Pria di Lampung Sampai Tak Tahan Lihat Kemolekan Sang Anak Tiri, Nekat Perkosa Korban yang Masih SMP Saat Istri Salat Subuh di Masjid

Tim Unit Identifikasi atau Inafis Polres Tasikmalaya Kota telah mengevakuasi mayat siswi berkerudung itu.

Jasadnya berhasil dikeluarkan setelah membongkar tembok beton saluran drainase tersebut.

Berdasarkan buku yang ditemukan, diketahui isentitas jasad itu adalah Delis Sulistina (13), siswi kelas VII D SMPN 6 Tasikmalaya.

Baca Juga: Sosok Hacker Asal Indonesia yang Berhasil Retas Sistem Keamanan NASA, Masih SMP dan Tinggal di Gang Sempit

Temuan mayat bermula ketika warga hendak membersihkan sampah yang menyumbat saluran air tersebut karena air hujan meluap ke jalan.

Seorang warga yang tinggal tepat di depan sekolah Nining (48) mengungkapkan kecurigaannya tersebut.

Halaman Selanjutnya