Find Us On Social Media :

Ngaku Diguna-guna, Rony Dozer Ungkap Kondisinya Usai Sulit Buang Air Kecil dan Kaki Bengkak

By Rissa Indrasty, Rabu, 29 Januari 2020 | 07:10 WIB

Rony Dozer saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID – Komedian Rony Dozer menyebut bahwa dirinya diguna-guna hingga kakinya mengalami bengkak sejak tahun 2014 silam.

Hingga kini, Rony Dozer mengakui bahwa dia masih menjalani berbagai macam pengobatan.

"Ya kondisi kesehatan sekarang saya masih terapi doa dan ada beberapa herbal yang harus saya minum, yang didoakan secara Katolik, dan juga ada doa lain,” ungkap Rony Dozer saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2020).

Baca Juga: Rony Dozer Kena Guna-guna sampai Kakinya Bengkak, Paranormal Panglima Langit Beri Peringatan Hingga Ungkap Sosok Pengirim yang Dendam

“Saya juga harus nyari talas Pontianak atau apa gitu, karena ibarat persen, saya belum 100 persen bersihnya secara yang ngirim ini ke saya," ungkap Rony Dozer.

Semenjak menjalani pengobatan, Rony Dozer mengungkapkan adanya perubahan yang lebih baik bagi kesehatan fisiknya.

"Jadi gini kalau sakit yang dari kaki saya bengkak terus tadinya kencing kurang lancar terus perubahan terapi baru di Jakarta ini dengan minum herbal kencing saya jadi lebih lancar," ungkap Rony Dozer.

Baca Juga: Mengidap Penyakit Misterius, Kaki Rony Dozer Melepuh Bak Luka Bakar Tanpa Ada Penyebabnya

"Terutama saya lebih tenang secara pikiran tadinya kan dia menyerang itu di emosi, sekarang saya lebih tenang walaupun katanya masih ada aura-aura yang nyari selah untuk ya ikutin saya, masih ada sisanya lah," ungkap Rony Dozer.

Beruntung, Rony Dozer banyak mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekatnya hingga dirinya semangat menjalani pengobatan untuk sembuh.

"Tapi karena dikuatkan oleh doa teman-teman sinergi dan komunitas gereja, mindset juga harus lebih tenang kalau kepancing amarah otomatis nanti aura negatif yang datang," tutup Rony Dozer.

(*)