Find Us On Social Media :

Sempat Jadi Pembicaraan Publik Karena Kasus Perceraianya, Kini Beginilah Penampilan Manohara Odelia Pinot, Tetap Cantik dan Menawan!

By Suar.id, Rabu, 29 Januari 2020 | 12:50 WIB

Sempat Jadi Pembicaraan Publik Karena Kasus Perceraianya, Kini Beginilah Penampilan Manohara Odelia Pinot, Tetap Cantik dan Menawan!

Grid.ID - Anda mungkin tidak asing dengan nama Manohara Odelia Pinot?

Ya, namanya sempat menjadi bahan pembicaraan publik beberapa tahun lalu.

Bagaimana tidak, proses persidangan kasus perceraian Manohara dengan mantan suaminya, Tengku Fakhry menjadi dalah satu kasus perceraian selebriti yang ramai dibicarakan.

Pasalnya, belum ada setahun dinikahi oleh Tengku Fakhry, Manohara Odelia Pinot sempat kabur ke Tanah Air dengan alasan mengalami KDRT.

Baca Juga: Menteri Pertahanan Malaysia Ejek Pesawat Buatan Indonesia, seakan Hilang Ingatan, dulu Senapan Buatan Negeri Jiran jadi Bahan Lelucon Dunia Internasional

Tak tahan lagi dengan KDRT yang dialaminya, Manohara Odelia Pinot akhirnya bongkar semua kekerasan yang dilakukan mantan suami kepadanya demi mendapatkan kebebasan.

Diketahui, mantan suami Manohara adalah Tengku Fakhry, Pangeran Kelantan Malaysia.

Manohara merupakan gadis kelahiran Jakarta 27 tahun silam.

Ia lahir dari orang tua berkebangsaan Amerika Serikat, George Manz dan keturunan bangsawan Bugis, Sulawesi Selatan, Daisy Fajarina.

Baca Juga: Sudah Makin Dewasa, Terungkap Kelakuan Betrand Peto di Sekolah Hingga Bikin Ruben Onsu Heran Uang Sakunya Selalu Habis

Halaman selanjutnya>>>