Find Us On Social Media :

Dapat Dukungan dari Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Berniat Kembali ke Dunia Hiburan dengan Berpegang pada Pesan Ini, Apa Itu?

By Ruhil Yumna, Rabu, 29 Januari 2020 | 12:40 WIB

Mayangsari

Laporan Wartawan GridHype.ID, Ruhil I. YumnaGridHype.ID - Usai resmi diperistri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari seolah lenyap dari dunia hiburan Tanah Air.Ia tak lagi menunjukkan keahliannya berolah suara di hadapan publik.Ya, sebelum akhirnya menjadi nyonya Bambang Trihatmodjo, Mayangsari lebih dulu dikenal sebagai salah satu penyanyi perempuan.

Baca Juga: Sudah Jadi Istri Orang Kaya, Mayangsari Ingin Terjun ke Dunia Hiburan LagiMeski telah lama memutuskan untuk undur diri, tak jarang ia kerap berpikir untuk kembali ke industri hiburan Tanah Air. Dikutip dari Kompas.com, Mayangsari bahkan menyatakan rasa rindunya pada dunia yang membesarkan namanya itu."Rindu lah dunia saya di sana. Saya berasal dari sana," kata Mayangsari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/01/20) pada Kompas.com.Namun kali ini ia mengaku jika keinginannya untuk kembali itu tak akan ia lakukan tanpa persiapan khusus.

halaman selanjutnya