Find Us On Social Media :

Beredar Imbauan, Ponsel Xiaomi Bisa Menyebarkan Virus Corona, Kominfo dan IDI Akhirnya Buka Suara dan Uangkapkan Hal Ini

By Afif Khoirul M, Rabu, 29 Januari 2020 | 14:30 WIB

Redmi Note 8

Grid.ID - Seluruh warga di dunia tengah diresahkan dengan munculnya virus mematikan virus corona yang muncul pertama kali di Wuhan, China.

Di tengah kekhawatiran akan melebarnya virus ini, beredar kabar di media sosial yang menyebut bahwa handphone Xiaomi dapat menularkan virus corona.

Informasi ini tersebar lewat unggahan di akun Twitter @coromodol dan akun Facebook Pineappel.

Akun Facebook Pineappel tampak mengunggah sebuah pesan bberantai di WhatsApp yang menyebutkan bahwa virus corona dapat menyebar lewat hp xiaomi.

Baca Juga: Misteri Asal Muasal Virus Corona Akhirnya Terkuak, Sumbernya Ternyata Mirip Dengan yang Ada di Indonesia Ini, Sungguh Memprihatinkan!

"Yang punya hp Xiaomi cepat buang HP kalian, karena virus Corona berasal dari China, dan menyebar melalui server, dikeluarkan dari speaker Xiaomi!," tulis pesan berantai tersebut.

Dalam unggahan tersebut akun Pineappel juga menuliskan sebuah pesan yang ditujukan khusus untuk para driver ojek online.

"PERINGATAN DAN PERHATIAN KEPADA SELURUH OJOL BAHWA VIRUS CORONA SUDAH MENYEBAR KE HP XIAOMI KARENA HP XIAOMI DARI CINA. VIRUS DISEBAR MELALUI SERVER DAN DIKELUARKAN KE SPEAKER. MUNGKIN AKUN KALIAN PADA GAGU KARNA SUDAH TERJANGKIT VIRUS CORONA SEHINGGA SERVER TIDAK MASUK ORDERAN BISA DIGANTI HP NYA KE MEREK MITO ATAU ADVAN BUATAN INDONESIA SAJA TERIMAKASIHSEBARKAN BERITA PENTING INI SELAMATKAN DUNIASALAM SUNDA EMPIRE," tulis akun Pineappel.

Baca Juga: Muka Bengkak Sebelah, Sarwendah Justru Pede Tampil Bak ABG Pakai Rok Plisket yang Modis Abis!

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar Kepergok Pakai Baju Super Seksi Sama Persis, Tampilan Jedar Lebih Keren?

Sementara itu akun Twitter @coromodol menuliskan cuitan bahwa virus corona akan menyebar lewat hp xiaomi.

Baca Selengkapnya