Find Us On Social Media :

Dijemput Paksa Polisi, Pengacara Nikita Mirzani: Sebenarnya Niki Lagi Sakit

By Rangga Gani Satrio, Jumat, 31 Januari 2020 | 07:57 WIB

Nikita Mirzani dijemput paksa oleh Sat Reskrim, Polres Jakarta Selatan pada Jumat (31/1/2020) dini hari, sekira pukul 00.35 WIB.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Nikita Mirzani telah dijemput paksa oleh penyidik Satreskrim Polres Jakarta Selatan, pada Jumat (31/1/2020) dini hari.

Setelah diamankan oleh pihak kepolisian, Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani sampaikan kondisi kliennya.

"Niki sehat, walau suaranya serak, ya memang sebenarnya Niki lagi sakit, cuma kan dia tetap harus bekerja," kata Fahmi Bachmid saat ditemui Grid.ID di Polres Jakarta Selatan.

Baca Juga: 'Kagak, Kan Suara Gue Lagi Serak', Wajah Nikita Mirzani Terlihat Sembab dan Suaranya Serak Setelah Dijemput Paksa Polisi Terkait Kasus Penganiayaan

Walau polisi sudah menjemput paksa Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Fahmi Bachmid masih saja sebut Nikita Mirzani telah mematuhi panggilan polisi.

"Harus kami patuhi lah prosesnya karena kan ini tahap kedua, makanya kami harus patuhi karena ini hak penyidik ya, makanya Nikita harus datang dan melaksanakan," ucap Fahmi lagi.

Baca Juga: Nikita Mirzani Cakar Wartawan Saat Dijemput Paksa Polisi Atas Kasus Penganiayaan Dipo Latief

Seperti diketahui, Nikita Mirzani diduga melakukan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief saat masih berstatus suami istri.

Sempat mangkir dari panggilan Polres Jakarta Selatan, Nikita Mirzani akhirnya dijemput paksa oleh pihak kepolisian.

Saat ini Nikita Mirzani tengah menjalani pemeriksaan, kabarnya berkas perkara berikut dirinya akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. (*)