Find Us On Social Media :

Usahanya Dirugikan hingga Nyaris Bangkrut, Penjual Bakso yang Dituding Pakai Daging Tikus : Saya Maafkan Semua Kejadian Itu

By Sosok.id, Minggu, 2 Februari 2020 | 16:15 WIB

Viral beredar di media sosial, bakso dibelah berisi kaki tikus, begini penjelasan si penjual.

Grid.ID - Belakangan media sosial dihebohkan dengan beredarnya video seorang wanita yang membelah bakso namun berisi potongan kaki tikus.

Tapi, usai diselidiki oleh pihak kepolisian, potongan kecil berwarna hitam itu bukanlah kaki tikus, melainkan bagian dari mulut sapi.

Walaupun sudah terbukti bahwa bakso tersebut tak menggunakan daging tikus, tetapi sang penjual, Sugeng Riadi tetap terkena imbasnya.

Baca Juga: Viral karena Dituding Pakai Daging Tikus, Pedagang Bakso Ngaku Omset Turun dari Rp 2 Juta Jadi Hanya Rp 50 Ribu!

Pasalnya, video yang diunggah oleh seorang wanita berinisial ADR (20) pada Sabtu (25/1/2020) malam itu terlanjur menjadi viral.

Adapun, dalam video berdurasi 24 detik tersebut, memperlihatkan adanya sebuah benda kecil berwarna gelap.

Benda itu menyerupai kaki kecil dengan kuku di bagian ujung.

Baca Juga: 2 Tahun Jualan, Warung Bakso di Madiun Bikin Geger Saat Pembeli Unggah Sebuah Video Temukan Benda Asing Mirip Kaki Tikus

"Iki opo nek ra sikil e tikus co (Ini apa kalau bukan kaki tikus?)," ujar seseorang dalam video tersebut.

Sejak itu lah, bakso dalam video yang diunggah oleh warga Dusun Jatus, Desa Kedungrejo, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, Jawa Timur itu diyakini terbuat dari daging tikus.

Halaman Selanjutnya