Find Us On Social Media :

4 Hari di Penjara, Nikita Mirzani Minta Sahabatnya Berbohong Kepada Anak

By Corry Wenas Samosir, Senin, 3 Februari 2020 | 13:33 WIB

Nikita Mirzani dan anak-anaknya

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Artis Nikita Mirzani sudah empat hari ditahan di Polres Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penganiayaan atau KDRT kepada mantan suaminya, Dipo Latief.

Karena kasusnya tersebut, ibu tiga anak ini pun meminta kepada sahabat dan managernya untuk tidak menceritakan kepada anak-anaknya bahwa ibunya tengah di penjara.

"Jadi sebenarnya Loly dan Aska itu pun sekarang sampai saat ini belum tau. Kalo Loly kan di pesantren dan dia nggak pegang hp juga," ujar Dea, manager Nikita saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Baca Juga: Sempat Sesumbar Tak Ingin Ikut Campur Urusan Lina, Sule Ternyata Sering Komunikasi dengan Keluarga Mantan Istri, Adik Lina: Sampai Nanyain Kapan 40 Harinya...

Bahkan jika ditanya keberadaan Nikita, sahabat dan managernya tersebut diminta untuk menyampaikan bahwa ibunya tengah berkerja di luar kota.

"Ia dia (Azka) nanyain ibunya. Kita kan harus jaga dia juga, kita paling ngasih tahu dia kalau Niki kerja ke luar kota engga bisa jemput Azka," ucap Krisna Fahrezi sahabat Nikita

"Makanya juga Niki nitipin Loli sama pengawas pesantren. Azka kebetulan sekarang sama kakaknya Niki yang rawat Azka," tambahnya.

Baca Juga: Orang Tuanya Syok Anak Gadisnya Berusia 15 Tahun Ini Dihamili Sampai Meninggal, Lebih Syok Lagi 3 Hari Setelah Dimakamkan Temukan Kenyataan Ini di Dalam Kuburannya

Kendati demikian, selama Niki berurusan dengan proses hukum. Mantan Dipo Latief itu meminta keluarga dan sahabatnya untuk menjaga anak-anaknya tersebut

"Di sekeliling ini banyak yang sayang sama Niki paling nanti ada yang jagain juga, ada kakaknya, ka fitri, ada kita juga yang bisa nemenin," ucap Krisna.

Diketahui, Laura atau Loly putri pertama Nikita kini berada di pesantren sedangkan putra pertamanya Azka kini dalam pengasuhan kakak Nikita. Sementara anak ketiga Nikita Mirzani, Arkana Mawardi ikut menginap di Mapolres Jakarta Selatan lantaran masih menyusui. (*)