Find Us On Social Media :

Berhari-hari 'Dibungkus' Pakaian Pengaman, Petugas Medis Pasien Virus Corona Ini Tunjukkan Perubahan 'Mengerikan' pada Kulitnya, Tangan Terluka hingga Wajah Membekas Masker

By Tatik Ariyani, Senin, 3 Februari 2020 | 13:49 WIB

Bekas terlalu lama memakai masker di wajah

Grid.ID - China tengah mengalami permasalahan yang rumit dimana ribuan warganya diketahui terjangkit virus corona.

Pada Minggu (2/2/2020), sudah ada 14.568 kasus virus corona yang menyebar di seluruh dunia, di mana pasien terbanyak ada di China.

Penanganan pasien virus corona tentu tak lepas dari peran petugas medis yang mendedikasikan sepenuh tenaga mereka untuk menangani pasien virus corona hingga mereka pun sering mengabaikan kepentingan mereka sendiri.

Baru-baru ini beredar penampakan tangan dan wajah petugas medis di China yang terus menerus menangani pasien virus corona.

Baca Juga: Hanya Pria Cerdas yang Paham, Wanita Ternyata Memiliki 4 Bagian Sensitif yang Lokasinya Sangat Jarang Diketahui Kebanyakan Pria

Karena membeludaknya pasien virus corona, petugas medis sampai kewalahan hingga bekerja ekstra keras sampai tangan mereka keriput.

Tak hanya itu, mereka pun diharuskan untuk mengenakan masker setiap saat sampai meninggalkan bekas di wajah mereka.

Sementara itu, sejak kemunculannya di akhir bulan Desember 2019 lalu, virus corona telah menewaskan 305 orang hingga kini.

Jumlah pasien virus corona yang terus meningkat membuar petugas medis harus bekerja ekstra keras untuk memberi penanganan terbaik.

Halaman selanjutnya...