Find Us On Social Media :

Di Ruang yang Tak Terduga Milik Koruptor Ini, Polisi Terkejut Temukan 13,5 Ton Emas dan Uang Rp525 Triliun Saat Lakukan Penggerebekan

By Intisari Online, Senin, 3 Februari 2020 | 14:03 WIB

Tumpukan emas ditemukan di rak di rumah Zhang Qi.

Grid.ID - Sampai kapan pun, tindakan korupsi akan selalu merugikan banyak pihak, terutama rakyat di dalam sebuah negara.

Namun, seperti tak pernah peduli dengan nasib rakyat kecil, masih saja ada pejabat pemangku kekusaan yang melakukan korupsi untuk kepentingan diri mereka sendiri.

Hal itu tampaknya sudah menjadi masalah global, karena tak hanya di Indonesia namun di beberapa negara pejabatnya juga melakukan korupsi.

Seperti kasus korupsi yang ditemukan di Tiongkok pada tahun 2019 lalu.

Seorang koruptor ditangkap bersama dengan penemuan harta dalam jumlah yang mengejutkan.

Baca Juga: Berhari-hari 'Dibungkus' Pakaian Pengaman, Petugas Medis Pasien Virus Corona Ini Tunjukkan Perubahan 'Mengerikan' pada Kulitnya, Tangan Terluka hingga Wajah Membekas Masker

Menurut Daily Star, Senin (1/10/19) Zhang Qi mantan walikota kota Haikou, Tiongkok kini ditangkap atas tuduhan korupsi.

Menariknya polisi menemukan "gunung emas" dengan berat mencapai 13,5 ton dan uang tunai 37 miliar dollar AS (Rp525 triliun) di rumahnya.

Zhang Qi adalah seorang mantan walikota dan anggota partai Komunis yang kini sedang mendapat peninjauan oleh Komisi Pengawas Nasional.

Halaman selanjutnya...