Find Us On Social Media :

Mendadak Matikan Lampu dan Bersembunyi, Begini Reaksi Ibu Rumah Tangga yang Diduga Menghina Tri Rismaharini Saat Polisi Datangi Rumahnya, Takut?

By Sosok.id, Senin, 3 Februari 2020 | 16:15 WIB

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini

Grid.ID - Bijak menggunakan media sosial memang harus diterapkan oleh setiap pengguna.

Sebab, kini Pemerinta Indonesia telah mengeluarkan undang-undang yang mengatur penggunaan internet, termasuk di dalamnya penggunaan media sosial.

Bila tak bijak menggunakannya, pihak berwajib tak akan segan menindak bila ada pelanggaran.

Baca Juga: Setelah Dilaporkan Forum Arek-arek Suroboyo, Wanita Penghina Walikota Surabaya Tri Rismaharini Sempat Bersembunyi dan Mengaku : Saya Lagi Menenangkan Diri, Ngisi Energi!

Seperti yang dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga ini.

Zikria Dzatil, warga Perumahan Mutiara Bogor Raya RT 04/06, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat, digerebek polisi.

Melansir dari Surya Malang, ibu rumah tangga itu diamankan pada Jumat (31/1/2020) untuk menindaklanjuti unggahannya di media sosial Facebook.

Baca Juga: Arek-Arek Suroboyo Tak Terima Sang Walikota Tri Rismaharini Dihina, Polisi Didesak untuk Menciduk Sebuah Akun Facebook Bernama Zikria Dzatil

Yakni, unggahan yang berkaitan dengan peristiwa hujan deras yang merendam sebagian jalanan di Kota Surabaya, Jawa Timur pada Rabu (15/1/2020) lalu.

Saat itu lah, Zikria Dzatil kemudian mengunggah foto Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dengan caption yang tidak pantas.

Halaman Selanjutnya