Find Us On Social Media :

Keceplosan Bongkar Rahasia Kelam Ibunya, Mikhayla Bakrie Bikin Nia Ramadhani Gelagapan: Kok Mama Cium 4 Cowok di Bibir?

By Asri Sulistyowati, Senin, 3 Februari 2020 | 18:34 WIB

Keceplosan Bongkar Rahasia Kelam Ibunya, Mikhayla Bakrie Bikin Nia Ramadhani Gelagapan: Kok Mama Cium 4 Cowok di Bibir?

Grid.ID - Sebelum akhirnya sah menjadi istri dari pengusaha Ardi Bakrie, Nia Ramadhani diketahui pernah menjalin kedekatan dengan beberapa pria.

Pernah diberitakan Grid.ID sebelumnya, Nia Ramadhani pernah berpacaran dengan penyanyi R and B, Ressa Herlambang.

Sayangnya, hubungan antara Nia Ramadhani dan Ressa Herlambang hanya terjalin selama 5 bulan.

Baca Juga: Tegas Larang Anaknya Makan Nasi Agar Tak Obesitas, Suami Nia Ramadhani Dilanda Dilema Berat Saat Lihat Tatapan Memelas Mainaka: Aduh, Nggak Tega!

Nia Ramadhani kemudian menjalin kasih dengan pacar barunya, Bambang Reguna Bukit atau yang lebih akrab dipanggil Bams, yang dulunya merupakan vokalis grup musik Samsons.

Hubungan mereka hanya berjalan selama 1,5 tahun dan harus kandas di tengah jalan. karena tak mendapat restu dari ayah Bams.

Selain itu, putusnya Nia Ramadhani dan Bams diwarnai adanya isu kehadiran orang ketiga.

Baca Juga: Ramalannya Sering Jadi Kenyataan, Mbah Mijan Sebut Ada Bau Perceraian di Rumah Tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie: Emosinya Lagi Nggak Stabil

Sesudahnya, wanita kelahiran Jakarta itu dikabarkan dekat dengan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono.

Namun, Nia membantah dan menjelaskan bahwa hubungan keduanya hanya sebatas teman.

Lalu, Nia juga dikabarkan dekat dengan Adnan Puritcha Ichsan Yasin Limpo, keponakan mantan Gubernur Sulawesi Selatan yang kini menjabat sebagai Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo.

Baca Juga: Usai Kepergok Tak Bisa Goreng Telur Sampai Ngupas Salak, Nia Ramadhani Pamer Keahlian Main Piano Bak Pianis Profesional