Find Us On Social Media :

Rekam Fakta Mengerikan Ini Tentang Virus Corona, Pria Ini Ditangkap Polisi Karena dianggap Membahayakan China, Memangnya Apa yang Berhasil Direkamnya?

By Afif Khoirul M, Rabu, 5 Februari 2020 | 13:31 WIB

Ini salah satu rekaman dari Fang yang dicapture.

Grid.ID - China dilanda kepanikan karena wabah virus corona terus meningkat di mana pemerintah masih dalam upaya menemukan solusinya.

Hingga kini penyakit yang diduga kuat berasal dari makanan ekstrem sup kelelawar ini belum juga ditemukan obatnya.

Hal itu membuat korban pasrah dengan nasib mereka dan hanya menunggu nasibnya.

Hingga kini, pemerintah China tidak begitu terbuka dengan situasi di negara tersebut, bahkan banyak rumor mulai bermunculan.

Baca Juga: Wanita Indonesia Ini Positif Virus Corona, Padahal Tak Pernah ke China dan Lebih Banyak di Rumah, Tak Disangka Penyebabnya Hal Sepele Ini

Misalnya, mayat korban virus corona dilarang untuk dimakamkan, sebagai gantinya mereka harus dimusnahkan dengan cepat dan segera dengan cara dibakar.

Kabar lain juga menyebutkan bahwa, rumah sakit China diam-diam mengirim korban virus corona yang meninggal ke rumah kremasi tanpa identifikasi.

Kali ini lagi-lagi hal mengejutkan juga kembali terungkap, ketika seorang warga China diam-diam merekam kenyataan mengerikan tentang virus corona.

Mengutip Daily Mirror pada Rabu (5/2/20), seorang whistblower diam-diam merekam kantong mayat di sebuah rumah sakit di China yang dikuasai krisis virus corona.

Baca Selengkapnya