Find Us On Social Media :

Lebih Mengerikan dari Bencana di Wuhan, di Kota Ini 20.000 Penduduknya Mendadak Musnah Hanya dalam Satu Malam Hingga Memicu Ketakutan Dunia

By Afif Khoirul M, Jumat, 7 Februari 2020 | 13:52 WIB

Ilustrasi kota yang musndah dalam waktu satu malam.

Grid.ID - Beberapa Minggu ini virus corona telah menyebabkan ketakutan dunia.

Sebanyak lebih dari 600 orang dinyakatan meninggal dalam beberapa minggu, sementara kasus ini masih belum menemui titik terang.

Korban terus berjatuhan hingga detik ini, jumlah kasu virus corona juga semakin meluas.

Selain itu, wabah penyakit yang kita anggap sebagai musuh utama manusia saat ini tak lebih dari 1 dari sekian banyak hal yang bisa membunuh manusia.

Baca Juga: China Sebut Korban Virus Corona yang Mati Hanya 600, Rumah Kremasi Ini Malah Ungkap Fakta Mengerikan Mengaku Bakar 100 Orang Per Hari, Benarkah China Menyembunyikan Jumlahnya?

Misalnya di Autralia kebakaran hutan munkin adalah musuh utama mereka saat ini.

Sedangkan di Indonesia, masalah gempa, tsunami dan gunung meletus adalah masalah yang tidak bisa diatasi karena Indonesia berada dalam cincin api.

Terlepas dari semua itu, bencana yang tidak bisa kita cegah, masih bisa sedikit kita hindari dengan menyiapkan beberapa tindakan sebelumnya.

Baca Juga: Kerap Pamer Wajah Super Glowing Bak Wanita Tanpa Pori-pori, Ternyata Segini Harga Skincare Syahrini, Mahal Nggak nih?

Sebagai contoh, gempa bumi dan letusan gunung berapi dalam kehidupan adalah penyebabnya.

Baca Selengkapnya