Find Us On Social Media :

Disebut Merugi Rp 15 Miliar Gegara Tak Syuting Selama 3 Bulan, Nyatanya Raffi Ahmad Dapat Penghasilan Dari 146 Konten Youtubenya, Ini Kisarannya!

By Sosok.id, Sabtu, 8 Februari 2020 | 12:10 WIB

Disebut Merugi Rp 15 Miliar Gegara Tak Syuting Selama 3 Bulan, Nyatanya Raffi Ahmad Dapat Penghasilan Dari 146 Konten Youtubenya, Ini Kisarannya!

Grid.ID - Keluarga artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina boyong kerabat dan juga tin konten Rans Entertaiment ke luar negeri.

Raffi memang telah merencanakan untuk rehat dari dunia hiburan tanah air untuk sejenak habiskan waktu dengan keluarga kecilnya.

Hal itupun bukannya tak beresiko bagi ayah satu anak ini.

Ia harus rela melepas sejumlah kontrak dengan beberapa stasiun televisi yang nilainya tak sedikit.

Baca Juga: Punya 267 Juta Penduduk, Kenapa Warga di Indonesia belum ada yang terkena Virus Corona seperti beberapa Negara Tetangganya? Ahli Biologi ini Beberkan Fakta Mengejutkan Dibaliknya!

Beberapa waktu lalu ia membongkar apa yang menjadi hal terberat yang dirasakan Raffi Ahmad saat harus lepaskan beberapa mata pencahariannya.

Bahkan kisaran pendapatan yang biasa diterima oleh Raffi dari beberapa kontrak itu melayang dengan nilai mencapai Rp 15 miliar.

Raffi mengungkap semua itu dalam vlog pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum lama ini.

Dalam perbincangan sebelumnya, Raffi mengaku bahwa ia bisa menjalani 5 program dalam satu hari saat berada di Jakarta.

Baca Juga: Bilang Puput Nastiti Devi Adalah Sosok yang Suka Memaksakan Diri, Seperti Ini Terawangan Mbak You untuk Rumah Tangga Ahok

BACA SELANJUTNYA >>>