Find Us On Social Media :

Beranak-pinak Secara Inses, 48 Anggota Keluarga Ini Penuhi Urusan Perut dengan Menjadi Kanibal, Seperti Ini Wujud Gua Tempat Mereka Tinggal

By Ade S, Minggu, 9 Februari 2020 | 15:57 WIB

Beranak-pinak Secara Inses, 48 Anggota Keluarga Ini Penuhi Urusan Perut dengan Menjadi Kanibal, Seperti Ini Wujud Gua Tempat Mereka Tinggal

Grid.ID- Salah satu sosok kanibal yang paling terkenal di dunia, meski hanya rekaan, bisa jadi akan selalu merujuk pada nama Hannibal Lecter alias Hannibal si Cannibal.

Namun, julukan yang terasa mengerikan tersebut bisa jadi terasa berlebihan jika merujuk pada sosok bernama Sawney Bean, beserta para anggota keluarganya.

Bagaimana tidak, dia dan keluarganya dikenal sebagai para kanibal terbesar sepanjang sejarah Skotlandia dan mungkin bisa jadi juga di seluruh dunia.

Sebenarnya hanya sedikit orang yang mengetahui pasti kehidupan awal dari Sawney Bean selain bahwa dia lahir di East Lothian di akhir abad ke-15 dan merupakan seorang penyamak. Tapi jika sudah membahas sebagian besar masa-masa terakhir hidupnya, hampir seluruh orang di Skotlandia dipastikan mengetahuinya.

Baca Juga: Kisah Memilukan Seorang Bayi Berusia 1 Hari Meninggal Dunia di Pelukan Sang Ayah, Dokter Sempat Mengira 'Si Bayi Ajaib' Tak Akan Bertahan Selama Itu karena Kondisinya Ini

Tuan dan Nyonya Sawney Bean yang baru menikah mendirikan rumah di Gua Bennane, oleh Ballantrae di Ayrshire, Skotlandia.

Gua Bennane adalah tempat tinggal yang mengesankan, dengan terowongan menembus batu padat dan memanjang lebih dari satu mil panjangnya.

Selain itu, akomodasi ini menampilkan banyak lorong samping tempat pasangan muda tersebut dapat memperluas dan mengubahnya menjadi rumah yang nyaman selama 25 tahun ke depan, untuk mengakomodasi keluarga mereka yang berkembang.

Pintu masuk gua dibanjiri beberapa ratus meter, dua kali sehari saat air pasang, sebuah fitur pengecualian konsep yang bagus!

Halaman selanjutnya...