Find Us On Social Media :

Kematian Tak Wajar Lina Zubaedah Tak Terbukti , Tapi Jenazahnya Kadung 'Dipotong-potong' Menyeramkan Dalam Proses Autopsi, Teddy Pardiyana Sarankan Rizky Febian Minta Maaf Ibundanya Dengan Cara Ini

By Tribun Style, Senin, 10 Februari 2020 | 13:53 WIB

Ngaku Ikhlas Disudutkan, Teddy Sudah Tak Sabar Ingin Tahu Hasil Autopsi Lina, Alasannya Biar Lebih Tenang

GRID.ID Setelah kematian tak wajar Lina Zubaedah tak terbukti pada hasil autopsi, Teddy Pardiyana tak menuntut permintaan maaf dari Rizky Febian, anak kandung almarhum Lina Zubaedah. Yang Teddy Pardiyana minta ke Rizky Febian adalah, secepatnya mendatangi makam ibundanya dan meminta maaf kepada almarhumah Mengapa?  Ini penjelasannya. 

Hasil autopsi terhadap jenazah Lina Zubaedah telah resmi keluar pada Jumat (31/1/2020) dan ternyata tak seheboh kecurigaan sebagian pihak terhadap Teddy Pardiyana.

Polisi menuturkan bila tidak ada kejanggalan terhadap meninggalnya istri Teddy Pardiyana tersebut.

Setelah hasil autopsi Lina keluar, kini Teddy Pardiyana tak menuntut maaf dari Rizky Febian yang sudah membuatnya bolak-balik diperiksa polisi.

Bagi Teddy, ia cukup lega autopsi sudah kelar sehingga dia harapkan arwah Lina bisa tenang di alam sana. 

• POPULER Hasil Autopsi Lina Keluar, Begini Rencana Teddy pada Rizky Febian dan Sule

Namun karena jenazah Lina sempat diangkat dari liang kubur, diotopsi dengan berbagai peralatan medis yang menurutnya rada-rada menyeramkan, maka Teddy berharap Rizky Febian minta maaf ke ibundanya.

Buatnya, lebih baik minta maafnya ke Lina, bukan ke dirinya

Hal tersebut ia ungkapkan melalui tayangan YouTube Beepdo Teddy Ungkap, Rizky Febian Tak Perlu Minta Maaf Karena Tak Ada Apa-Apa yang dipublikasi pada Senin (10/2/2020).

Dalam keterangannya, Teddy awalnya menanggapi kelanjutan laporan Rizky Febian ke polisi.

HALAMAN BERIKUTNYA ========>