Find Us On Social Media :

Berada Dalam Kolam Penuh Ular, Pria Ini Ditolong Oleh Seekor Orangutan, Kini Hewan Itu Jadi Sorotan Media Internasional, Saksi Mata: Sangat Empsional!

By Sosok.id, Selasa, 11 Februari 2020 | 06:19 WIB

Berada Dalam Kolam Penuh Ular, Pria Ini Ditolong Oleh Seekor Orangutan, Kini Hewan Itu Jadi Sorotan Media Internasional, Saksi Mata: Sangat Empsional!

Grid.ID - Laiknya sesama makhluk hidup harus saling membantu, mungkin itu yang bisa digambarkan dari kisah dari daratan Kalimantan ini.

Sebuah momen yang menggambarkan sebuah peristiwa langka dan sangat patut dijadikan pelajaran ini sempat diabadikan dalam jepretan kamera.

Momen menyentuh hati itu terekam dalam kamera seorang fotografer amatir bernama Anil Prabhakar.

Anil sempat terkejut dengan kecekatan dan perhatian dari hewan endemik Indonesia ini.

Baca Juga: Kumpulkan Niat dan Keberanian, Kakek Asal Purbalingga Akhirnya Mau Disunat Saat Umur 75 Tahun, Istri Beri Dukungan Penuh dan Menenangkan: Paling Cuma Sakit Sehari Dua Hari

Seekor orangutan mengulurkan tangan ke arah seorang pria yang sedang terjatuh dalam sebuah kolam.

Bahkan apa yang dilakukan oleh orangutan itu lebih respon dari pada beberapa orang yang ada di sekitar lokasi.

Saat itu Anil sedang bersafari bersama kawannya dari organisasi konsevasi yang dikelola oleh Yayasan Penyelamatan Orangutan Borneo (BOS).

Melasir dari CNN, Sabtu (8/2/2020), Anil menuturkan kronologi kejadian yang membuatnya hatinya tersentuh itu.

Baca Juga: Sampaikan Amanah Penggali Kubur yang Dapat Firasat Lewat Mimpi, Teddy Minta Rizky Febian Lakukan Satu Hal Pada Mendiang Lina Setelah Autopsi: Almarhumah Datang Nitip Pesan...

BACA SELANJUTNYA >>>