Find Us On Social Media :

Kiwil Bantah Alasan Sang Istri Minta Cerai Karena Dirinya Ingin Tambah Istri Lagi

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 11 Februari 2020 | 13:26 WIB

Kiwil ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020)

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Meggy Wulandari berencana akan menceraikan Kiwil. Dari kabar beredar, alasan Meggy menggugat cerai lantaran Kiwil akan menikah untuk ketiga kalinya.

Namun, Kiwil yang ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020) membantah hal tersebut.

"Ya itu kan bahasa lama, dari dulu dia mau menggugat cerai tapi kan keputusan ada di tangan saya. Saya bilang tidak, tidak," ujar Kiwil saat Grid.ID jumpai.

Baca Juga: Sempat Menyebut Inisial BN sebagai Wanita yang lagi Dekat dengannya dan pernah Diajak Liburan ke Bali Bareng, Benarkah Biduan Dangdut Ini yang sedang jadi Incaran Hotman Paris?

Ia juga menampik kabar bahwa ia telah seminggu menikah dengan istri ketiga. Kiwil menegaskan bahwa tidak ada pernikahan ketiga.

"Nikah seminggu? Sama siapa? Biasanya kalau dulu temen temen media tahu kalau gue punya bini ketiga pasti yang dikejar bini gue yang ono (pertama)," ucap Kiwil

"Saya nggak punya rencana (istri ketiga) kan situ yang ngomong," sambungnya.

Baca Juga: Mulai Suka Menyendiri dan Tidur Lebih Lama? Kenali Tanda-tanda Kematian Serta Perilaku Seseorang Menjelang Ajalnya, Berikut 11 Diantaranya...

Menurutnya, istri keduanya memang kurang mendapatkan perhatian darinya. Oleh karena itu, Meggy kerap mudah melontarkan kata cerai.

"Iya kurang perhatian, kurang kasih sayang kurang jalan-jalan , jadi itu saya kasih tahu istri saya sabar ya..nanti kita jalan jalan, nanti kita makan-makan, tenang aja, nanti suami kamu bakal kembali seperti semula, tapi sekarang ini izinkanlah untuk selalu bersabar" paparnya. (*)