Find Us On Social Media :

Kakak Kandungnya Dituding Lakukan KDRT dan Ancam Bunuh Keluarga Istrinya, Chelsea Olivia Unggah Kalimat Bijak: Jika Ada Toxic Yah Langsung Diambil Keputusan untuk Pergi!

By Novita, Selasa, 11 Februari 2020 | 16:44 WIB

Kakak Kandungnya Dituding Lakukan KDRT dan Ancam Bunuh Keluarga Istrinya, Chelsea Olivia Unggah Kalimat Bijak: Jika Ada Toxic Yah Langsung Diambil Keputusan untuk Pergi!

Grid.ID - Isu miring tengah menimpa keluarga besar Chelsea Olivia lantaran sang kakak kandung situding lakukan KDRT dan ancam bunuh keluarga istrinya.

Ancaman pembunuhan hingga Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dituduhkan pada kakak kandung Chelsea Olivia diungkap oleh ibu mertuanya sendiri.

Kakak Chelsea Olivia yang bernama Christian Hansen Wijaya disebut telah melakukan KDRT terhadap istrinya yang bernama Miki.

Baca Juga: Kakak Kandung Chelsea Olivia Dilaporkan ke Polisi Gara-gara Kasus KDRT, Glenn Alinskie Beri Pesan pada Ibunda Miki: Sudah Masuk Ranah Hukum, Jangan Digede-gedein!

Keterangan itu pertama kali diungkap oleh Ibunda Miki, yaitu Pamela Susanti.

Menurut Pamela, perlakuan buruk Christian Hansen Wijaya alias Hansen itu kerap diterima Miki.

Akibat perlakuan buruk sang menantu kepada anaknya itu, Pamela lantas melaporkan kakak ipar Glenn Alinskie tersebut ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Niat Hati Liburan ke Jepang, Chelsea Islan Malah Diganggu Hantu Pramugari Saat Naik Pesawat: Kejadian Ini Sangat Membekas!

Tak hanya melakukan KDRT, kakak Chelsea Olivia disebut juga melakukan pengancaman terhadap keluarga Miki.

Hansen disebut telah mengancam akan membunuh Miki dan keluarganya termasuk anak-anak mereka.

Oleh karenanya, Pamela sangat menginginkan agar sang menantu dipenjara.

Baca Juga: Menangis Sesenggukan Saat Beberkan Bukti KDRT Kakak Kandung Chelsea Olivia Terhadap Putrinya, Ibunda Sebut Miki Diancam Bakal Dibunuh: Dipukuli dengan Batang Pisau, Dia Gak Berani Lapor!