Find Us On Social Media :

Polisi Sebut Lucinta Luna Terciduk Bersama Seorang Wanita yang Merupakan Kekasihnya

By Rissa Indrasty, Selasa, 11 Februari 2020 | 18:58 WIB

Lucinta Luna bersama Abash

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis Lucinta Luna ditangkap pihak kepolisian akibat tersandung kasus narkoba, Selasa (11/2/2020).

Pelantun lagu Jom-Jom Manjalita ini digeledah sekitar dini hari dan kemudian digiring ke kepolisian sekitar pukul 08.00 WIB.

"Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, tadi malam atau subuh sekitar 01.30 WIB mengamankan satu orang yang anda kenal sebagai public figure di sebuah apartemen," ungkap Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Yulius Audie S Latuheru, saat ditemui Grid.ID di kawasan Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020).

Baca Juga: Nyalinya Ciut Setelah Diancam Bakal Digugat Cerai Sang Istri, Galih Ginanjar Langsung Minta Maaf dan Peluk Barbie Kumalasari di Dalam Penjara!

Lucinta Luna ditangkap bersama kekasihnya, Abbas dan beberapa karyawannya.

Diketahui Abbas yang menjadi kekasih Lucinta Luna selama ini mengaku sebagai lelaki.

"Bersama tiga orang lainnya, satu di antara tiga orang ini diakui sebagai pasangannya (LL) seorang wanita yang menjadi pasangannya, kemudian dua lainnya adalah pasangan suami istri yang bekerja kepada LL," ungkap Yulius Audie S Latuheru.

Hasil dari penggeledahan tersebut ditemukan beberapa barang bukti obat-obatan terlarang.

"Jadi bersama dengan yang bersangkutan petugas kami sudah mengamankan ada beberapa jenis obat di antaranya yaitu tiga butir pil ekstasi, dan itu ditemukan di dalam tong sampah seperti akan dibuang oleh salah satu di antara mereka. Kemudian ada lagi lima butir pil likronal dan tujuh butir ramadol," tutup Yulius Audie S Latuheru.

Kini, Lucinta Luna tengah diamankan di Polres Metro Jakarta Barat. (*)