Find Us On Social Media :

Gelontorkan Biaya Hingga Puluhan Juta Boyong Adik Liburan ke Rusia, Ayu Ting Ting Kepergok Bawa Bekal Combro ke Atas Pesawat

By Sosok.id, Rabu, 12 Februari 2020 | 12:16 WIB

Potret liburan Ayu Ting Ting di Saint Petersburg, Rusia

Grid.ID - Bukan Ayu Ting Ting namanya bila apapun yang ia lakukan tidak menjadi pusat perhatian publik.

Baru saja berangkat Rabu (5/2/2020) kemarin, kini Ayu Ting Ting dan teman-temannya tengah berada di Rusia.

Jauh-jauh ke Rusia boyong teman-teman dan adik kandung hingga habiskan dana puluhan juta, Ayu Ting Ting malah jadi sorotan lantaran kepergok bawa bekal combro ke atas pesawat.

Ya, dilansir Sosok.ID dari akun Instagram @ayutingting92, Ayu Ting Ting bersama dengan sahabat dan adik kandungnya kini tengah berada di daratan Rusia.

Baca Juga: Jenis Kelamin Lucinta Luna Berbeda di KTP dan Paspor, Ini Alasannya

Kepergian Ayu Ting Ting kali ini ke Rusia bersama dengan sang adik sepertinya ada kaitannya dengan liburan yang telah mereka rencanakan sebelumnya.

Dalam beberapa postingan yang diunggah Ayu Ting Ting dan adiknya, ibunda Bilqis Khumairah ini rencananya bakal berada di Negara Tirai Besi selama 5 hari lebih.

Diperkirakan baru sampai pada hari ini, Kamis (6/2/2020), Ayu Ting Ting terlihat sangat menikmati waktu liburannya yang jauh dari kepenatan ibukota.

Sesekali pelantun lagu Sambalado ini membagikan momen keseruannya bersama dengan sahabat-sahabatnya selama perjalanan menuju Rusia.

Baca Juga: Lucinta Luna Bantah Ekstasi Miliknya!

HALAMAN SELANJUTNYA