Find Us On Social Media :

Ngaku Pernah Nikah Siri dengan Berondong 18 Tahun, Sarita Abdul Mukti Sebut Anak Sulungnya Bersyukur Bukan Anak Kandung Faisal Harris

By Sosok.id, Rabu, 12 Februari 2020 | 12:43 WIB

Sarita Abdul Mukti bersama dengan anak sulungnya.

Grid.ID -Terhitung sudah satu tahun lebih Sarita Abdul Mukti resmi bercerai dengan mantan suaminya, Faisal Harris.

Retaknya rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan mantan suaminya, Faisal Harris disebut-sebut terjadi lantaran adanya kehadiran Jennifer Dunn sebagai orang ketiga.

Aksi pelabrakan Jennifer Dunn yang dilakukan oleh Shaffa Harris pada tahun 2017 lalu pun seolah memperkuat asumsi publik soal keretakan rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris.

Seperti yang kita ketahui, beberapa tahun lalu nama dan sosok Jennifer Dunn sempat ramai diperbincangkan publik Tanah Air.

Baca Juga: Alami Kontraksi Hingga Pecah Ketuban, Peserta Tes CPNS 2019 Ini Nyaris Melahirkan di Ruang Ujian, Petugas Jaga Sempat Dibikin Panik dengan Kondisinya

Jennifer Dunn disebut-sebut menjadi penyebab rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris kandas di tengah jalan.

Faisal Harris yang kala itu masih berstatus suami Sarita Abdul Mukti dirumorkan berselingkuh dengan Jennifer Dunn.

Melansir Grid.ID, bahkan Faisal Harris dan Jennifer Dunn digosipkan sudah menikah siri, jauh sebelum sang pengusaha bercerai dari Sarita Abdul Mukti.

Faisal Harris pun sampai tega memindahkan Sarita Abdul Mukti dan keempat anaknya ke Australia demi hidup bahagia dengan Jennifer Dunn.

Baca Juga: Sempat Sesalkan Perpisahan Gading Marten dan Gisella Anastasia, Keluarga Wijaya Saputra Belum Terima Sang Penyanyi?

HALAMAN SELANJUTNYA