Find Us On Social Media :

Globalgate Tambahkan Falcon ke Jaringan Rumah Produksi dan Mitra Distribusi

By None, Rabu, 12 Februari 2020 | 10:25 WIB

Grid.ID - Globalgate Entertainment mengumumkan telah menambahkan Falcon Pictures (Indonesia) ke dalam konsorsium 14 mitra produksi dan distribusi dominan di seluruh dunia.

William Pfeiffer, Presiden Eksekutif dan salah satu pendiri Globalgate berkomentar, "Indonesia memiliki industri media yang berkembang pesat, dan Falcon Pictures, dengan tingkat pertumbuhannya yang tak tertandingi, berdiri kokoh di tengah itu semua.

Kami menantikan untuk memperluas kiprah Globalgate di Asia Tenggara bersama Falcon sambil terus bekerja sama erat dengan mitra konsorsium kami di seluruh dunia. Kami bangga dan bersemangat atas peluncuran ini di Indonesia bersama H.B. Naveen dan seluruh tim Falcon-nya," katanya.

"Falcon antusias menjadi bagian dari jaringan kreatif ini. Dengan terkoneksi kepada para pemikir yang hebat dan pengisah yang indah, Falcon berharap untuk meningkatkan output kontennya di Indonesia dan menyebarkan cerita-ceritanya ke seluruh dunia.

Kami semua di Falcon dengan tulus berterima kasih kepada William dan Globalgate atas kemitraan ini." kata H.B. Naveen, Direktur Eksekutif sekaligus pendiri Falcon Pictures.

Didirikan pada 2010 oleh H.B. Naveen, Falcon Pictures adalah rumah produksi dan distribusi terkemuka yang telah menghasilkan tiga film Indonesia terlaris sepanjang masa: Warkop DKI Reborn 1, Dilan 1990, dan Dilan 1991.

Dalam beberapa tahun terakhir, Falcon menguasai 25% dari box office lokal dengan merilis banyak film sukses lainnya, termasuk Bumi Manusia, Comic 8 1, 2 & 3, Si Doel The Movie 1, 2 & 3, Warkop DKI Reborn 2, My Stupid Boss 1 & 2, serta Teman Tapi Menikah.

Selain aktif di perfilman, Falcon juga aktif di bidang musik, penerbitan, media digital, dan pendidikan.