Find Us On Social Media :

Pihak Arya Satria Claproth Hanya Jelaskan Sang Anak Jatuh Saat Main di Balkon Jam 10 Malam, Kuasa Hukum Karen Pooroe: Yang Penting Ada Keterangan Kan

By Rissa Indrasty, Rabu, 12 Februari 2020 | 17:43 WIB

Kolase Arya Satria Claproth dan Karen Pooroe

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Anak dari Karen Pooroe, Zefania Carina (6), menghembuskan napas terakhirnya setelah jatuh dari balkon lantai 6 apartemen tempat tinggalnya bersama sang ayah, Arya Satria Claproth, Jumat (7/2/2020).

Namun, hingga kini, pihak Arya Satria Claproth tak juga memberikan penjelasan mengenai peristiwa yang terjadi pada sang anak kepada pihak Karen Pooroe.

"Belum, belum, belum, kalau keterangan sekilas sepintas ada, cuma kan ini kan artinya bisa saja itu dari pihak mereka diutarakan sebagai satu bentuk untuk yang penting adain keterangan kan," ungkap Wemmy Amanupunyo, saat dihubungi melalui sambungan telefon, Selasa (12/2/2020).

Baca Juga: Lucinta Luna Konsumsi Tramadol dan Rikloma, Berikut Fakta Mengenai 2 Obat Terlarang yang Dikonsumsi Sang Artis Pendulang Sensasi, Bisa Timbulkan Halusinasi Hingga Lemahkan Denyut Nadi!

Bahkan, pihak Arya Satria Claproth juga tak langsung memberikan informasi kematian sang anak kepada Karen Pooroe.

Pihak Karen Pooroe hanya mengetahui sepintas, bahwa penyebab kematian sang anak karena jatuh dari lantai 6 apartemen.

Tetapi, Wemmy Amanupunyo tidak mengetahui kebenaran kronologi kematian sang anak yang disampaikan Arya Satria Claproth benar-benar pernyataan yang paling jujur.

"Tapi itu gambaran umum bahwa anak ini katanya jam 10 malam main di luar dalam kondisi hujan, terus katanya naik kursi, dari itu kursi bisa jatuh dari balkon, ini kan apa sifatnya sekedar memberi kekuatan jawaban sama kita, kan saya nggak bisa, ini ya pastinya dari pihak kepolisian," ungkap Wemmy Amanupunyo.

Baca Juga: Pasutri Ini Membuat Penjara Bawah Tanah yang Mengerikan untuk Tempat Pelecehan Seksual dan Pembunuhan Berantai

Sehingga pihak Karen Pooroe merasa ada kejanggalan dan masih menunggu penyelidikan lebih lanjut dari kepolisian mengenai teka-teki penyebab kematian sang anak.

"Tapi kan kalau di kepolisian nggak bisa begitu, mungkin lebih rinci kok bisa jam segini jam segini, kita kan dalam kondisi suasana duka nggak mungkin kita tanya sebegitu detail kan," tutup Wemmy Amanupunyo.

Zefania telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020). (*)