Find Us On Social Media :

Kalau sampai Sang Istri Berani-beraninya Laporkan KDRT ke Polisi, Kakak Chelsea Olivia Ancam akan Lakukan Ini: Saya akan Bunuh, berikut Keluarga Kamu dan Anak-anak Kamu!

By Suar.id, Kamis, 13 Februari 2020 | 09:30 WIB

Grid.ID - Kasus dugaan KDRT yang telah dilakukan oleh kakak kandung Chelsea Olivia, Christian Hansen Wijaya sedang menjadi sorotan publik.

Sang adik ipar yang juga suami dari Chelsea Olivia, Glenn Alinskie ikut buka suara.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara di acara Status Selebriti SCTV, ibunda Miki, Pamela Susilowati menceritakan kekejaman yang dilakukan oleh kakak Chelsea Olivia kepada sang istri.

Ibunda Miki Mengungkapkan bahwa kakak Chelsea Olivia ini melakukan KDRT terhadap istrinya, Miki Soesanti.

Untuk membuktikan adanya KDRT tersebut, ibunda Miki bahkan menyertakan deretan foto bukti Miki yang babak belur di sekujur tubuhnya.,

Tidak hanya itu, hasil visum mengenai dugaan KDRT pun dilaporkan ibunda Miki kepada polisi.

Sang pengacara menyebutkan bahwa Miki tak hanya mengalami KDRT, tetapi juga ancaman pembunuhan jika nekat melapor ke polisi.

"Kami sudah lapor ke polisi setelah melakukan visum, jadi kami akan meminta perlindungan hukum kepada pihak kepolisian dan pihak-pihak terkait."

"Karena tak hanya tindakan kekerasan yang dialami Miki, tapi juga ancaman pembunuhan jika lapor polisi," ujar Ori Rahman, kuasa hukum Miki.

Bersambung ke halaman selanjutnya