Find Us On Social Media :

Banting Setir Jadi Dukun Ternama Gegara Terus Gagal Cari Kerja, Sarjana Ekonomi Ini Putuskan Tobat Setelah Jenuh dengan Klenik dan Mistis

By Sosok.id, Kamis, 13 Februari 2020 | 12:45 WIB

Banting Setir Jadi Dukun Ternama Gegara Terus Gagal Cari Kerja, Sarjana Ekonomi Ini Putuskan Tobat Setelah Jenuh dengan Kelnik dan Mistis

Grid.ID - Tak banyak publik yang tahu tentang sisi lain Ki Joko Bodo, mantan paranormal mistik atau dukun klenik yang kini dikabarkan telah bertobat.

Pasca dikabarkan telah menemukan Tuhan dan bertaubat, sisi lain Ki Joko Bodo yang awalnya dikenal sebagai dukun dengan ciri khas kleniknya ini pun menjadi hal menarik yang mencuri perhatian publik.

Sisi lain Ki Joko Bodo ini pun merangkum semua hal yang selama ini tidak banyak kita ketahui dari kehidupan sang paranormal mistiik atau dukun klenik di balik layar kaca Tanah Air.

Siapa sih yang tidak mengenal paranormal ternama Tanah Air, Ki Joko Bodo?

Baca Juga: Dikabarkan Jadi Pemeran Utama Serial Parasite, Mark Ruffalo: Aku Merasa Terhormat Jika Bisa Main Peran dalam Proyek Ini!

Lama tak muncul di layar kaca, pria yang dikenal dengan aktivitas kleniknya ini kini dikabarkan telah bertaubat dan meninggalkan dunia mistik.

Kabar berhijrahnya Ki Joko Bodo ini pertama kali terungkap melalui tayangan Selebrita Pagi di YouTube Trans7 Official pada Minggu (12/5/2019) lalu.

Dalam tayangan tersebut Ki Joko Bodo mengaku telah lama meninggalkan dunia mistik dan tengah mendalami agama islam yang selama ini menjadi keyakinannya.

Keputusan berhijrah Ki Joko Bodo ini pun terlihat dari penampilannya yang tak lagi identik dengan rambut gondrong dan busana serba hitamnya.

Baca Juga: Sibuk Jadi Artis dan Sosialita Muda hingga Sering Terlambat Tiba di Rumah, Nia Ramadhani Diprotes Sang Putra: Mama Pulangnya Cepat!

HALAMAN SELANJUTNYA