Find Us On Social Media :

Teman Dekat Bongkar Lucinta Luna Berbeda dari Apa yang Selama Ini Ia Perlihatkan: Orangnya Rapuh Banget

By Suar.id, Kamis, 13 Februari 2020 | 17:25 WIB

Polisi menghadirkan artis Lucinta Luna pada rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020). Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan narkoba dengan barang bukti dua butir pil ekstasi, tujuh butir pil riklona dan lima butir pil tramadol setelah ditangkap di seb

Grid.ID - Artis Lucinta Luna diamankan pihak kelolisian di apartemennya karena kasus narkoba.

Lucinta Luna diketahui tak hanya memiliki barang haram tersebut, mantan Duo Bunga itu juga positif mengonsumsi narkoba.

Dikutip dari Kompas.com, hasil tes urine Lucinta Luna menunujukkan posotif zat benzodiazepin.

"Yang bersangkutan dibawa ke Polres Jakarta Barat, dilakukan tes urine. Inisial LL positif mengandung benzodiazepin. Itu masuk dalam golongan psikotropika," kata Yusri kepada wartawan, Selasa (11/2/2020).

Baca Juga: Bakal Gantikan Lulu Tobing dengan Pramugari Cantik, Begini Cerita Awal Pertemuan Cucu Soeharto dengan Calon Istri

Kabar penangkapan Lucinta Luna membuat rekan-rekan selebritinya terkejut.

Meski dikenal penuh sensasi, beberap selebriti yang berteman dekat dengan Lucinta Luna menganggapnya sebagai sosok yang baik.

Beberapa rekannya pun membongkar sikap Lucinta Luna dan kehidupannya yang jarang tersorot.

Di luar dugaan, dibalik sosoknya yang lincah dan selalu terlihat bahagia, dimata temannya Lucinta Luna memiliki sisi yang berbeda.

Halaman selanjutnya>>>>>>>>>>>>>>

Baca Juga: Bak Hilang Ditelan Bumi Usai Menikah, Aib Mantan Pacar Marshanda yang Selingkuh dengan Wanita Bercadar Malah Diumbar sang Istri Demi Tutupi Dosanya Sendiri: Saya Tertangkap Basah oleh Suami Saya!