Find Us On Social Media :

Ngamuk Anaknya yang Sedang Liburan Didoakan Buruk oleh Netizen, Ibunda Ayu Ting Ting Meradang: Gak Akan Saya Kasih Ampun!

By Sosok.id, Sabtu, 15 Februari 2020 | 10:10 WIB

Tak Sudi Beri Ampun Netizen yang Doakan Ayu Ting Ting Alami Kecelakaan Pesawat, Umi Kalsum Ngamuk Sampai Bikin Jiper, Akun Haters-nya Bahkan Hilang dari IG

Grid.ID - Bukan Ayu Ting Ting namanya bila apapun yang ia lakukan tidak menjadi pusat perhatian publik dan jadi pemberitaan media.

Baru saja berangkat liburan ke Rusia bareng teman-teman dan adik kandungnya pada Rabu (5/2/2020), Ayu Ting Ting sudah kembali mencuri perhatian.

Kali ini yang bikin Ayu Ting Ting ramai dibicarakan publik bukanlah aksi sang pedangdut, melainkan komentar penuh emosi sang ibunda, Umi Kalsum di akun Instagram pribadinya.

Ya, dilansir dari akun Instagram @ayutingting92, Ayu Ting Ting bersama dengan sahabat dan adik kandungnya kini tengah berada di daratan Rusia.

Baca Juga: Syahnaz Sadiqah Unggah Potret Jeje Govinda Peluk Zunaira Saat Tidur, Netizen: Jadi Pengen Ikutan Dipeluk Bapaknya!

Kepergian Ayu Ting Ting kali ini ke Rusia bersama dengan sang adik sepertinya ada kaitannya dengan liburan yang telah mereka rencanakan sebelumnya.

Dalam beberapa postingan yang diunggah Ayu Ting Ting dan adiknya, ibunda Bilqis Khumairah ini rencananya bakal berada di Negara Tirai Besi selama 5 hari lebih.

Diperkirakan baru sampai pada Kamis (6/2/2020), Ayu Ting Ting terlihat sangat menikmati waktu liburannya yang jauh dari kepenatan ibukota.

Sesekali pelantun lagu Sambalado ini membagikan momen keseruannya bersama dengan sahabat-sahabatnya selama perjalanan menuju Rusia.

Baca Juga: Dokter Sarankan Sule Ikut Terapi Ketergantungan Obat Usai Jenguk Nunung di RSKO

HALAMAN SELANJUTNYA